Jelang Tayang, 'YG Treasure Box' Rilis Perjalanan 6 Tahun Bang Ye Dam Sebagai Trainee
TV

'YG Treasure Box' dijadwalkan mulai tayang pada Jumat (16/11).

WowKeren - YG Entertainment saat ini memang tengah mempersiapkan "YG Treasure Box". Ini akan menjadi program survival khusus trainee YG Entertainment untuk mendebutkan boy grup.

Jelang tayang, YG Entertainment pun mulai menghadirkan teaser "YG Treasure Box". Teaser terbaru ini menampilkan trainee "terpenting" YG Entertainment yakni Bang Ye Dam.

Dalam teaser itu, Bang Ye Dam awalnya duduk menceritakan soal dirinya yang sudah jadi trainee YG Entertainment selama 6 tahun. "Aku berlatih keras selama 6 tahun. Waktu berlalu dengan cepat," ujar Bang Ye Dam.

Setelahnya ditampilkan momen saat jawara kedua "K-Pop Star 2" bergabung dengan YG Entertainment pada 2013 silam. Teaser kemudian menampilkan perjalanan Bang Ye Dam sebagai trainee tahun demi tahun.

Di tahun 2016, Yang Hyun Suk memberikan komentar soal Bang Ye Dam. "Rasanya Ye Dam makin tinggi sejak terakhir aku melihatnya. Dia dulunya sangat kecil," ujar bos YG Entertainment.


Pada tahun 2017, Yang Hyun Suk kembali memberikan pujian pada kemampuan Bang Ye Dam. "Alasan orang-orang bilang Ye Dam sangat bagus (saat melakukan sesuatu) adalah karena dia memang bagus," tutur bos YG Entertainment.

Memasuki tahun 2018, Bang Ye Dam tampil dengan lagu ciptaannya sendiri "Betrayer". Tulisan pada layar berkata, "trainee berbakat yang sedang dalam proses berevolusi sebagai penyanyi-penulis lagu".

Setelah penampilannya, Yang Hyun Suk bertanya, "Siapa yang membuat lagu itu?". Bang Ye Dam menjawab, "Aku". Bos YG Entertainment itu pun terkejut, "Ye Dam bisa membuat lagu sekarang?".

Sementara itu, "YG Treasure Box" dijadwalkan mulai tayang pada Jumat (16/11) dan disiarkan langsung lewat siaran V Live pukul 22:00 waktu Korea. Program ini juga tayang di YouTube dan JTBC2 namun dua jam lebih lambat dari siaran V Live.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel