Zaskia Gotik Kembaran Baju dengan Agnez Mo, Netter: Kalau Ayu Ting Ting Pasti Ribut
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Intip penampilan Zaskia Gotik saat memakai baju sama dengan Agnez Mo berikut ini.

WowKeren - Kejadian sejumlah selebriti memakai kostum sama dalam kesempatan yang berbeda cukup sering terjadi. Kali ini ada Zaskia Gotik yang kedapatan memakai baju sama dengan Agnes Monica alias Agnez Mo saat menghadiri acara salah satu aplikasi belanja online belum lama ini.

Gotik tampil cantik memakai baju rancangan desainer lokal, Wirama Pratama. Baju serupa ternyata sudah pernah dikenakan oleh Agnez Mo saat mengisi acara "Trend Gala Illuminance" milik salah satu brand kosmetik pada Oktober 2017.

Meski memakai kostum yang sama, Agnez dan Gotik tetap bisa menunjukkan vibe fashion mereka masing-masing. Pelantun "Overdose" tersebut memadukan kostumnya dengan kaus putih serta sarung tangan panjang. Sementara Gotik memadukan bajunya dengan kaus oranye sesuai dengan warna resmi acara yang dihadirinya.

Fakta ini pun lantas dibahas oleh akun fashion Agnez Mo, @agnezmostyle. Banyak netter yang memberikan komentar soal Gotik yang kembaran kostum dengan mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut. Mereka menganggap bahwa Gotik dan Agnez sama-sama bagus dalam balutan kostum itu.

"Yang punya zaskia ya cocok punya dia. yg punya agnez ya cocok punya agnez," kata netter. "Ya itu maksud gua...agnez mo cocok sama style eadgy...zaskia style dangdut," seru lainnya. "Mnurut sy pnya ciri khas msing2," ujar yang lain.

Di sisi lain sejumlah netter menyeret nama Ayu Ting Ting dalam komentar mereka. Netter menganggap bahwa reaksi berbeda akan diberikan oleh pengguna media sosial apabila Ayu yang memakai baju tersebut. Pasalnya, selama ini Ayu sering disindir plagiat setiap kali memakai kostum yang mirip dengan artis lain.

"Klw ayu yg pkek psti udh diblg inilah itulah pd ribut," kata netter. "Zaskia sebelum terkenal emang ngefans sama agnez jadi wajar aja zaskia pake baju yg prnh agnez pake, kalo Ayu yng pake pasti dibully," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait