Terpesona Saat Nonton Film, Prilly Latuconsina Koleksi Foto Ben Hardy Tanpa Busana
Instagram/Getty Images
Selebriti

Setelah menonton film 'Bohemian Rhapshody' bersama Maxime, Prilly tersihir oleh ketampanan wajah aktor Ben Hardy.

WowKeren - Film "Bohemian Rhapshody" tampaknya tengah populer di kalangan masyarakat. Selain aktor utama, Rami Malek ada seorang aktor yang turut mencuri perhatian. Ia adalah Ben Hardy, pemeran Roger Taylor, sang drummer dalam film tersebut.

Wajah tampan Ben sukses memenangkan hati banyak wanita. Salah satu di antaranya adalah aktris cantik Tanah Air, Prilly Latuconsina.

Prilly bahkan sempat mengunggah foto aktor idamannya itu ke Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Ben tampak tampan terbalut jas formal.

Meski demikian, Prilly mengaku kesan pertamanya pada Ben ialah aktor tersebut memiliki rupa yang cantik. Saat menonton "Bohemian Rhapshody", ia pun langsung mencari tahu tentang sang aktor lewat Google. Hal ini dilakukannya diam-diam karena ia sedang menonton bersama kekasihnya, Maxime Bouttier.

"Pertama kali aku lihat dia (di film 'Bohemian Rhapsody') tuh cantik banget. Lebih cantik dari pemeran utama ceweknya, cantik banget!" ujar Prilly saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat pada 14 November 2018. "Tapi kelamaan 'oh ganteng deng sebenernya'. Soalnya sebelahku Maxime, pas tahu, aku langsung Google diam-diam,"

Dari hasil penelusurannya, Prilly pun langsung mengikuti akun media sosial Ben. Tak hanya itu, dara berusia 22 tahun tersebut juga langsung mengoleksi foto-foto aktor tampan itu.

"Aku langsung follow Instagramnya," ujar Prilly. "Terus aku koleksi, ehmm.. duh parah banget sih kalau gue sebut, aku koleksi foto dia yang enggak pakai baju, yang berotot."

Prilly mengaku bahwa foto-foto tersebut ia temukan di internet. Kebanyakan foto Ben yang beredar memang tanpa busana, sehingga ia asal saja menyimpannya.

"Bukannya enggak pake baju, naked semua ya, tapi pas di Google aku ketik Ben Hardy itu semua fotonya rata-rata yang enggak pakai baju," tutur aktris film "Danur" tersebut. "Yaudah lah aku save save-in aja."

Meski sangat mengidolakan Ben hingga mengoleksi banyak fotonya, Prilly mengaku sang kekasih sama sekali tak cemburu. Menurutnya, Maxime juga sering mengidolakan aktris cantik Hollywood.

"Enggak (cemburu) ah, dia juga nge-fans sama Emilia Clarke, nge-fans sama Jennifer Lawrence," tutur Prilly. "Aku enggak marah, jadi kita masing-masing punya selera."

Terkait dengan film "Bohemian Rhapshody" Prilly mengaku bahwa film tersebut sangat bagus. Baginya, proses penciptaan sebuah album yang ditunjukkan dalam film itu sangat menggugah. Dia juga mengaku hampir menangis saat menonton film tersebut.

"Bagus banget, gila banget, ya kita enggak tahu ternyata proses pembuatan lagunya kayak gitu. Relatable-lah sama kehidupan orang yang nge-band," ujar Prilly semangat. "Terus ya aku juga sempat mau nangis juga pas scene akhir, yang dia perform di Live Aid itu. Senang banget aku ada film bagus dan aku enggak ketinggalan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait