Niat Banget, Pernikahan Cut Keke-Teuku Ryan 'Cinta Suci' Dihadiri Sederet Artis Tanah Air
Instagram/cutkeke_xavier
TV

Ada pemain 'Orang Ketiga' hingga 'Anak Langit' yang turut kondangan ke pernikahan Cut Keke dan Teuku Ryan.

WowKeren - Jalan cerita "Cinta Suci" semakin membuat penonton penasaran. Meskipun belakangan ini episode "Cinta Suci" masih fokus pada kisah cinta Wahida (Cut Keke) yang memutuskan menikah dengan Farhan (Teuku Ryan). Sayangnya, rencana pernikahan mereka mendapat hambatan dengan kehadiran Malik (Hengky Tornando).

Malik merupakan suami Wahida yang telah meninggalkan keluarganya belasan tahun demi perempuan lain. Perselisihan pun tidak bisa ditampik antara anak-anak Wahida yang sebagian membela Malik.

Namun masalah kehadiran Malik mampu dihadapi oleh Wahida dan Farhan. Mereka pun akhirnya resmi menikah. Hal tersebut diketahui melalui cuplikan video "Cinta Suci" episode Kamis (15/11), yang diunggah oleh Cut Keke ke akun Instagram pribadinya.

Akan tetapi ada yang menarik dalam episode "Cinta Suci" yang terbaru nanti. Adalah kehadiran tamu undangan yang merupakan sederet artis atau pemain sinetron lain seperti "Orang Ketiga" serta "Anak Langit". Bahkan pemain sinetron yang telah tamat yakni "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" turut hadir pula.


Dalam video tersebut, terlihat Cut Keke dan Teuku Ryan mengenakan kebaya pengantin warna biru. Nampak artis yang hadir seperti Marshanda, Atalarik Syah, Dylan Carr, Cemal Faruk, Rionaldo Stokhorst, Adjie Pangestu, Anjasmara, Raya Kitty dan masih banyak lagi.

Usai melihat cuplikan video "Cinta Suci" di atas, netter pun meramaikan kolom komentar Cut Keke. Berbagai komentar pujian pun netter layangkan. Mereka menyebut adegan pernikahan Wahida dan Farhan seperti kisah nyata.

"Keren nih sinetron smpe merinding lihat trailernya @cutkeke_xavier kyak beneran," komentar akun @mega***. "Kerennn..pke banget kaya nikahan sungguhan," sahut akun @didin***.

"Baru kali ini sinetron nikahan artis sebelah pda dateng semua haha jdi kaya real bgt," tulis akun @tinny***. "Luar binasa sprt nikah sungguhan lihat tamu' yg datang aktris & sinemart smua sukses buat #cintasuci smg panjang eposode. Y," balas akun @ocha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru