Maia Estianty Kunjungi Kantor Sang Suami, Nggak Nyangka Irwan Mussry Pakai Sebutan 'Mewah' Ini
Instagram/elelrumi
Selebriti

Suami Maia, Irwan membagikan foto kunjungan sang istri ke perusahaannya lewat sosial media.

WowKeren - Maia Estianty telah menikah dengan pengusaha tajir bernama Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang. Irwan Mussry sendiri merupakan seorang presiden direktur dan CEO di perusahaan Time International.

Umur pernikahan belum ada sebulan, Maia akhirnya berkesempatan mengunjungi kantor sang suami. Rupanya kehadiran ibu tiga anak ini disambut baik oleh para karyawan Irwan.

Bahkan pria yang barus saja berulang tahun ke-56 tahun ini menyebut Maia sebagai tamu sangat istimewa. Hal itu ia ungkapkan melalui foto unggahan di Instagram, membagikan momen saat dirinya dikunjungi sang istri.

"Kunjungan sore yang indah dari tamu yang sangat istimewa," tulis Irwan dalam bahasa Inggris. "Senang memiliki kesempatan untuk menyambut @maiaestiantyreal ke kantor kami dan menghabiskan waktu bersama keluarga Waktu HOD Internasional saya."

View this post on Instagram

A wonderful afternoon visit from a very special guest. Happy to have had the chance to welcome @maiaestiantyreal to our office and spend time with my Time International HOD family. #welcometotime #welcometothefamily #timehodfamily #sayatimeinternational #workingattime #itsourtime


A post shared by Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) on

Dalam foto tersebut terlihat Maia mengenakan busana putih dan Irwan memakai kemeja cokelat tengah berpose bersama para karyawan Time International. Bahkan di foto unggahan selanjutnya nampak ekspresi ceria yang ditampilkan oleh para pekerja Irwan.

Netter yang telah melihat unggahan tersebut langsung meramaikan kolom komentar. Berbagai ucapan doa pun netter layangkan untuk kelanggengan rumah tangga Maia dan Irwan.

"Duh kenapa aku yg baper semoga pasangan ini selalu bahagia," komentar akun @dila***. "Selalu bahagia, Seneng sendiri aku liatnya... Bahagia selalu. God Bless," sahut akun @noya***.

"Senangnya, suami istri saling menghormati, saling menghargai. Semoga langgeng smpai maut memisahkan. Love you both," tulis akun @anggra***. "Cucok pas mantabz mr.irwan dan bunda...smoga menjadi inspirasi u kita smua succes!!" balas akun @mura***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait