Diprotes Fans, Agensi Putuskan Tunda Konser Mamamoo Sesuai Hasil Voting
Musik

Mamamoo dijadwalkan akan comeback pada 29 November mendatang.

WowKeren - Agensi Mamamoo beberapa waktu lalu menerima surat protes dari fans. Mereka meminta RBW Entertainment untuk menunda konser Mamamoo karena menganggap Solar cs butuh waktu istirahat karena jadwal padat.

Namun pada Selasa (13/11) kemarin, agensi merespon tak bisa menunda konser karena akan mempengaruhi jadwal promosi comeback Mamamoo ke depannya. Menariknya pada Kamis (15/11), RBW Entertainment justru membuka voting fans demi menentukan batal tidaknya konser Mamamoo.


"Konser Mamamoo '4 season f/w' sudah dipersiapkan dalam waktu yang lama. Persiapan masih dolakukan untuk menciptakan suasana konser yang lebih baik dan unik. Namun, kami paham dan menghargai kekhawatiran fans, kami memutuskan memprosesnya dalam voting di mana kita bisa mengumpulkan ide dan pemikiran dari fans secara langsung," ungkap RBW Entertainment.

"Kami merasa bahwa tak ada artinya kalau mengadakan konser yang tak diinginkan oleh fans yang mencintai Mamamoo dan pada akhirnya tak mau berpartisipasi. Kami akan bertanggung jawab atas insiden ini dan mencoba menjadi lebih baik agar masalah seperti ini tak terjadi lagi," pungkas RBW Entertainment.

Proses voting sendiri tak berlangsung lama karena sudah ditutup hari ini, Jumat (16/11). Sesuai hasil voting fans, RBW Entertainment pun mengumumkan akan menunda konser "4 season f/w" demi mengutamakan kondisi Hwasa cs.

Sementara itu, Mamamoo saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback mini album bertajuk "BLUE;S" yang dijadwalkan akan rilis pada 29 November mendatang. Bagi fans setia Mamamoo, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts