Edric Tjandra Ucapkan Selamat Ultah, Wajah Cantik Calon Istri Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Maia Estianty juga sempat menggoda Edric Tjandra di kolom komentar. Apa kata Maia?

WowKeren - Nama Edric Tjandra mulai melejit usai membintangi acara "Extravaganza". Tak hanya kariernya di dunia hiburan, kehidupan pribadi Edric juga kerap menjadi sorotan. Termasuk soal sang kekasih.

Alih-alih mengumbar kemesraan mereka, Edric justru memilih menyembunyikan identitas sang kekasih. Menurut Edric, sang calon istri juga masih enggan namanya dipublikasikan. Namun tersiar kabar yang menyebutkan bahwa kekasih Eddric bernama Venny.

"Bukan karena apa-apa tapi karena saya berpikir nanti ada waktunya," ujar Edric belum lama ini. "Ini sudah dipilihkan sama Tuhan itu adalah jawaban dari doa-doa saya selama ini. Dan kita ketemunya juga di perjalanan Ibadah ke Israel."

Tepat pada 16 November 2018, kekasih Edric ternyata merayakan ulang tahunnya. Edric sendiri mengunggah foto mesra mereka berdua.

"Happy birthday my future... Semakin berkuranglah kamu dan semakin bertambah Kristus didalam kmu," tulis Edric di bagian keterangan foto. "Apapun yang kmu kerjakan selalu dibuat Tuhan berhasil, dan ajari aku terus mengasihimu seperti Tuhan Yesus mengasihi jemaatNya. Biarlah kasih karunia dan damai sejahtera Dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kmu selalu."


Unggahan Edric seketika mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang menyoroti wajah cantik calon istri Edric.

"Hppy bdy bu Ven, doa yg terbaik untuk ibu, langgeng terus sama koko edrict," tulis akun @lutvi***nna. "Woww cntiq bgt dah ..the best couple," sahut akun @harrykon***ohary.

Bahkan sabahat Edric, Maia Estianty, sempat menggodanya. "Cieeeeehhhh AURA PENGANTIN," komentar Maia. "Cantikkk... Ya alloh.. Lindungilah mereka dalam kebahagiaan," balas akun @gi***ut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru