Biasa Misterius, Roy Kiyoshi Bikin Netter Kaget Saat Bisa Bermain Piano
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy membuat penggemarnya terkejut sekaligus kagum setelah melihat kemampuannya bermain piano.

WowKeren - Sosok Roy Kiyoshi dikenal luas oleh masyarakat sebagai seorang paranormal indigo. Nama Roy pun semakin melejit sejak mengisi acara "Karma" yang tayang di ANTV beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Roy juga dikenal dengan kemampuannya dalam mengetahui hal-hal gaib. Hal ini membuat imej Roy di mata publik menjadi sedikit misterius. Kali ini, Roy menunjukkan sisi lain dirinya yang tak banyak diketahui orang.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah Roy di Instagram pada Jumat (16/11). Dalam video tersebut, Roy terlihat memainkan piano dengan lagu "Kiss the Rain" milik pianis asal Korea Selatan, Yiruma.

Sontak video yang diunggah Roy tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter. Mereka tak menyangka sekaligus kagum setelah melihat kemampuan Roy dalam memainkan alat musik piano.

"Wah gak nyangka koko bisa main piano. keren banget!!!" seru akun @pee****422. "Wahh roy berbeda ya di tv sma di luar..." tambah akun @vikyh*****ansyah. "Koko @roykiyoshi keren banget main piano nya koko @roykiyoshi love you," sahut akun @firnaa*****n9877.

"Wah kak roy keren banget," tulis akun @nadya******anisa. "Alunan lembut dari piano yg dimainkan ka @roykiyoshi membuat hati tersentuh dan meleleh," imbuh akun @annisa******bila.fitri. "Multi talent banget sih kamu ko @roykiyoshi," seru akun @elai****nggg.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru