Bersaing Sabet Penghargaan ADI 2018, Ayu Ting Ting-Iis Dahlia Tetap Kompak Lakukan Ini
Instagram/isdadahlia
Musik

Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia sama-sama dinominasikan pada kategori Penyanyi Dangdut Tergaul di Anugerah Dangdut Indonesia 2018.

WowKeren - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018 kembali diselenggarakan untuk memberikan penghargaan bagi para insan musik dangdut. Disiarkan langsung oleh MNCTV, ADI 2018 akan digelar di Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (16/11) malam ini.

Sederet pedangdut kondang akan memeriahkan ADI 2018. Di antaranya Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Cita Citata, Iis Dahlia, Rizki Ridho, hingga Trio Macan. Ajang penghargaan ini nantinya akan dipandu oleh presenter Andhika Pratama.

Di antara deretan pengisi acara tersebut, Ayu dan Iis tampaknya akan bertolak ke kota Malang bersama-sama. Selain itu, keduanya kompak membagikan foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Dalam unggahan foto tersebut, Ayu dan Iis terlihat sama-sama mengenakan busana berwarna hijau serta sunglasses.


Selain mengisi acara, baik Ayu maupun Iis dinominasikan pada beberapa kategori di ADI 2018. Iis nantinya akan bersaing dengan Ayu pada kategori Penyanyi Dangdut Tergaul.

Ayu sendiri masuk dalam tiga kategori, yakni Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Tergaul, dan Fanbase Tergaul. Untuk meraih penghargaan tersebut, Ayu harus bersaing ketat dengan Via Vallen yang paling banyak dijagokan akan memborong piala penghargaan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru