Bertemu Guru yang Dibully Siswa, Robby Purba Belikan Pak Joko Baju Hingga Ajak Liburan
Instagram/robbypurba
Selebriti

Tak hanya prihatin, Robby Purba juga mengunjungi Pak Joko untuk memberi penghiburan.

WowKeren - Belakangan video seorang guru honorer bernama Pak Joko yang di-bully para siswanya sendiri menjadi viral di media sosial. Robby Purba menjadi salah satu orang yang prihatin akan tingkah laku para siswa tersebut.

Tak sampai di situ saja, Robby mengaku akan segera bertemu Pak Joko. Pernyataan tersebut dibuktikan Robby pada sebuah unggahan di Instagram miliknya baru-baru ini.

Robby menyebut bahwa pertemuannya ini bermaksud untuk menyiapkan Pak Joko agar dapat kembali siap mengajar di hari Senin mendatang. Tak hanya Pak Joko, Robby bertemu keluarga sang guru honorer.

Dalam foto-foto unggahannya, Robby tampak memberikan setelan baju lengkap dengan sepatu untuk Pak Joko. Selain itu, Robby juga mengajak Pak Joko beserta istri dan putranya mengunjungi salah satu wisata di kota Kendal.


"Masuuuuuuuukkkkk Pak Jokoooo......... hihihi... ini adalah hari ke-1 misi aku mempersiapkan Pak Joko utk bisa kembali frreeessshhhh mengajar di Hari Senin nanti..." tulis Robby pada Jumat (16/11). "Siapa sangka aku bisa punya keluarga di sini.... sampe bisa bertemu dgn mbah kung - org tua dari Pak Joko, yang ternyata Seorang Veteran, lalu bertemu ibu - istri kesayangan, sama cah lanang, Eko. Alhamdulillah."

"Terima kasih buat semuaaa yang sudah membuat silaturahmi ini terjadi," imbuh Robby. "Dan gaes, aku sudah bisa pastikan Pak Joko 100% happy dan siap mengemban tugas lagi. #PakjokosiapMengajar #kendal #kaliwungu #guruADALAHpahlawanKITA."

Kebaikan hati Robby pun membuat warganet terharu dan dibanjiri banyak pujian. "Aku terharu, bang @robbypurba," komentar akun @nenkna***. "Masya Allah hebat km robby,semoga apa yg km lakukan jd ladang ibadah dan barokah ya,hebat orang tua km mendidik km," balas akun @tari6***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru