Beby Tsabina Ikut 'Tiru' Lee Jong Suk, Audi Marissa Beri 'Peringatan'
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Meski tak berlibur bersama, Beby Tsabina dan Audi Marissa sama-sama mengunjungi kafe milik Lee Jong Suk.

WowKeren - Audi Marissa dan Beby Tsabina diketahui sedang berlibur di Korea. Meski tak berlibur bareng, Audi dan Beby tampak mengunjungi sebuah tempat yang sama.

Mengikuti Audi, Beby rupanya juga berkunjung ke kafe milik aktor tampan Lee Jong Suk. Tak hanya itu saja, Beby pun membagikan fotonya dan Jong Suk dengan gaya serta lokasi yang sama.

"Izin nge creat ulang gayanya ya oppa!" tulis Beby pada Jumat (16/11) . Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat foto tersebut, Audi tampak memberi Beby "peringatan" dengan nada candaan. Beby pun tampak menenangkan Audi dengan menyebut bahwa dirinya masih "setia" pada aktor Lee Min Ho yang juga sempat ditemuinya.

"Hahahahahahahaha kamu jangan rebutt dia dr aku ajaaa ya ikutin gapapa luv," komentar Audi. "@audimarissa hahaha siap kak! aku tetep lee min ho kok di hati," balas Beby.

"Ada yang lagi cemburu nih @audimarissa," sahut akun @nadyaru***. "Ka @audimarissa mirip nih wkwk," balas akun @kimkaaiiiii***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru