Adik Vicky Syok Angel Lelga Zina dengan Pria Lain, Kejanggalan Ini Jadi Bukti Aksi Gerebek Bohongan?
Selebriti

Netter merasa janggal dan menyindir Angel juga terlibat dalam aksi gerebek yang dilakukan Vicky sekeluarga.

WowKeren - Adik Vicky Prasetyo, Bella, ikutan berkomentar soal aksi gerebek rumah Angel Lelga. Bella yang juga ikut menemani sang kakak itu merasa kecewa dan menyindir Angel.

"Allahu Akbar Terima kasih ya Allah engkau tunjukkan siapa dia sebenarnya," kata Bella. "Allah maha adil, terjawab sudah semuanya, yang tabah dan yang kuat my brother."

Senin (19/11), Vicky mengajak keluarga dan Pak RT serta awak media untuk menggerebek rumah Angel jam 2 pagi. Ia histeris dan menuding istrinya berzina. Vicky sempat mengungkap kalau seorang pria berada di kamar Angel dan ngumpet.

View this post on Instagram

. Siapa yang nebak kaya minceu . Habis ini ada yang nulis panjang klarifikasi di akun dia . Wokeeeeh Marilah kita nantikan babak selanjutnyaa . Apakah akan sampai pada babak belurr??


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Aksi ini tak urung jadi sorotan netizen. Mereka menyindir Angel habis-habisan karena ikutan gimmick Vicky sekeluarga. Netter membahas sejumlah kejanggalan dalam aksi yang dilakukan Vicky cs itu.

"Mba @angellelga kalau ini adalah skenario gimmick, ya ampun mba sampai sebegininya merendahkan harga diri embak. Saya sebagai sesama wanita sedih. Apalagi embak mau nyaleg, kan harusnya nama yg baik2. Tapi klo ini real, saya sebagai sesama perempuan cuma bisa mengelus dada," seru yang lainnya. "Gw penasaran ama pintunya kenapa bolong kotakannya rapi amat ya?? Itu bolong karena didobrak apa gimana kok bentuk kotaknya rapi amat.. Dan kalo itu kamar kenapa bolong begitu coba??" seru netter.

"Mau ade di youtube full kek, ada di insert kek, ada polisi sm pak RT kek.. ttp GW GA PERCAYA," kata netter. "Brzina kok cepet bgt pake baju ny ahhahahha," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru