Pose Seksi Pamer Abs di Majalah, Eun Ji Diejek Mirip Ahjumma dan Norak
Cosmopolitan
Selebriti

Alih-alih memuji, para netter justru melontarkan komentar nyinyir.

WowKeren - Setelah comeback mereka musim panas lalu, para personel A Pink kembali disibukkan dengan kegiatan individu. Tak cuma merilis karya musik solo, Eun Ji juga masih aktif berakting serta menerima beberapa tawaran pemotretan.

Baru-baru ini, Eun Ji menjalani pemotretan dengan majalah COSMOPOLITAN. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menunjukkan hasil kerja kerasnya dalam berolah raga yang terlihat lewat tubuhnya yang langsing dan berotot.

Di salah satu foto, Eun Ji terlihat seksi mengenakan sports bra berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana legging dan jaket hitam. Foto yang lain menampilkan pelantun "I'm So Sick" itu dalam balutan setelan sports bra dan celana training berwarna oranye.


Penampilan Eun Ji ini tak luput dari sorotan netter. Alih-alih memuji, para netter justru melontarkan komentar nyinyir dengan menyebutnya norak dan mirip tante-tante.

"Aku nggak peduli abs seperti apa yang dia punya. Dia nggak punya pesona yang bisa membuatmu tertarik," komentar netter. "Apa pun yang dia lakukan kesannya seperti ahjumma dan bikin geli. Seperti nenek-nenek yang melakukan aerobik," kata netter lainnya.

"Dua kelihatan seperti ahjumma yang sehat," ujar netter. "Foto yang pakai sports bra pink, dia kelihatan norak banget," komentar netter yang lain. "Benar-benar menunjukkan kalau wajah itu penting. Wajahnya besar jadi proporsinya kelihatan jelek," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru