Beri Bocoran Album Baru, Rizky Febian Berdansa Bareng Wanita Cantik
Instagram /rizkyfbian
Musik

Penampilan Rizky saat berdansa dengan wanita cantik ini pun berhasil membuat para penggemarnya cemburu.

WowKeren - Rizky Febian kini dikenal publik sebagai salah satu penyanyi yang berbakat dan berprestasi. Putra sulung komedian Sule tersebut pun sedang mempersiapkan album baru. Rencananya, album baru Rizky akan dirilis pada 23 November mendatang.

Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Rizky di akun Instagram miliknya pada Sabtu (17/11). Dalam foto-foto tersebut, pelantun lagu "Penantian Berharga" ini terlihat berdansa dan tampak mesra dengan seorang wanita cantik bernama Fany.

Rupanya, foto-foto tersebut adalah potongan dari adegan yang akan masuk di video klip baru Rizky nanti. "Ini adalah adegan di videoclip lagu terbaru di album nanti . Jangan lupa ya semuanya tgl 23 November 2018," tulis Rizky di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto-foto yang dibagikan Rizky tersebut, para penggemarnya pun memberikan berbagai komentar. Banyak yang merasa cemburu, namun tak sedikit yang ingin segera mendengarkan lagu-lagu di album baru Rizky.

"Ko cemburu yahh ngeliatnya," komentar akun @desi*****a_12. "Aaaaa kak iky cemburu," tambah akun @revi****ila_. "Udah gk sabar,tapi takut potek juga liat mv nya," sambung akun @rmel****ni23.

"Aku cemburuuuu ky! but, can't wait!" tulis akun @tant****fisya. "Gak sabar nunggu album kak iky @rizkyfbian," seru akun @ang****lbn. "Keren banget a' ikik jd g sabar pingin cpet2 tanggal 23," sahut akun @zainul*****ifah13.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait