Tayang Perdana, 'Misteri Gunung Merapi' Turut Dibintangi Finalis Puteri Indonesia
WowKeren/Fernando
TV

Pihak MNC Picture sebelumnya menggelar acara potong tumpeng untuk meresmikan tayangan perdana sinetron kolosan 'Misteri Gunung Merapi'.

WowKeren - MNC Pictures kembali memberikan karya terbaru, ditayangkan di MNCTV dengan judul "Misteri Gunung Merapi" (MGM). Serial drama kolosal ini memunculkan tokoh-tokoh yang sangat populer hingga saat ini, di antaranya Sembara dan Mak Lampir.

Tayangan perdana telah dirilis pada Senin (19/11). Oleh karena itu, pihak MNC Picture menggelar nonton bareng pemotongan tumpeng untuk meresmikan penayangan sinetron kolosal tersebut.

"Hari ini merupakan tanggal keramat bagi MNCTV dan MNC Picture untuk merilis 'Misteri Gunung Merapi'," kata Muhammad Soufan saat gelaran jumpa pers, di Tower 1 MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Malam ini jam 20.00 WIB tepat, kita akan menyaksikan bersama-sama dan program ini menjadi progam alternatif."

Misteri dari gunung merapi sendiri diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

"Misteri Gunung Merapi" memulai konfliknya dengan Kerajaan Mataram dibuat geger oleh teror yang dilancarkan oleh Mak Lampir. Ia membunuh beberapa orang keturunan Ki Ageng Prayogo. Sultan Agung segera mengerahkan para punggawanya untuk meringkus Mak Lampir. Kisah selanjutnya adalah lika-liku perjuangan Kyai Jebat, Nyi Bidara dan Sembara dalam menghadapi Mak Lampir dengan pasukan kegelapannya.


"Misteri Gunung Merapi" ini bisa dinikmati setiap hari pukul 20.00 WIB. Dengan durasi tayang 60 menit "Misteri Gunung Merapi" akan mengobati kerinduan penonton akan series kolosal yang tayang di MNCTV.

Drama kolosal ini akan hadir dengan gambar lebih kekinian, didukung dengan grafis-grafis yang lebih mutakhir dari animator “Game Of Throne”. Dengan teknologi grafis matte painting, "Misteri Gunung Merapi" akan menampilkan visual lokasi yang lebih real.

Sementara itu, di "Misteri Gunung Merapi" turut menghadirkan finalis Puteri Indonesia 2010, Juliana Moechtar. Dalam serial kolosan tersebut, wanita yang akrab disapa Ully ini akan memerankan tokoh Atika yang dulu pernah diperankan pesinetron Wulan Guritno.

"Awalnya enggak nyangka di casting lewat foto. Dibilang ada kolosal terbaru MNCTV," ujar Ully. "Kebayang juga syuting di hutan dan bajunya enggak dicuci-cuci, itu susah banget."

Tunggu keseruan kisah Mak Lampir, setiap hari hanya di MNCTV jam 20.00 WIB. Bagi kamu pecinta drama kolosal Indonesia, jangan sampai kelewatan ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru