Tampil Pakai Makeup, Putri Marino Banjir Pujian Hingga Dapat Julukan Hot Mommy
Instagram/putrimarino
Selebriti

Biasa tampil apa adanya, Putri tampak memamerkan fotonya mengenakan makeup usai 2 bulan yang lalu melahirkan anak pertamanya.

WowKeren - Aktris cantik Putri Marino kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu muda. Putri dan Chico Jericho menikah pada 3 Maret 2018 lalu. Keduanya kini sudah dikaruniai seorang anak perempuan cantik pada 24 September 2018 kemarin.

Pemain film "Jelita Sejuba" ini terlihat belum kembali ke dunia hiburan Tanah Air sesudah melahirkan. Namun, pada Selasa (20/11) kemarin, Putri memamerkan foto cantik dirinya. Sebelumnya, wanita kelahiran Denpasar ini lebih sering membagikan kegiatannya sebagai seorang ibu dengan tampil tanpa menggunakan makeup.

Dalam foto yang dibagikan Putri, terlihat ia mengenakan riasan yang masih bisa dibilang natural. Dengan sapuan riasan mata dan alis tipis serta lipstik berwarna merah, Putri tertawa riang. "...dibalut cahaya senja...," tulis Putri dalam keterangan foto.

Unggahan inipun mendapatkan respon pujian dari para warganet. Selain memuji kecantikan alami Putri, warganet juga menyematkan julukan hot mommy untuk wanita berusia 25 tahun ini.

"Hot mommy..," tulis akun @t***a. "Natural bgt yatuhan:)," sahut akun @p***i. "Cantikmuu sempurna," tambah akun @i***u.

"OMG!! Ga heran baby Suri dari lahir udah cantik, mama nya seperti bidadari ginii ," tulis akun @s***ia. "Cantiiik alami ku suka makeup nya," sahut akun @e***s. "WAGELASEHHH, CANTIKNYA," tambah akun @j***us.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait