Putri Marino dan Nicholas Saputra Pamer Style Kece Saat Liburan Bareng
Instagram
Selebriti

Putri Marino dan Nicholas Saputra sedang bersama-sama pergi ke luar negeri. Melalui InstaStory, Putri memajang foto candid bersama Nicho dengan pemandangan indah Kota New York.

WowKeren - Putri Marino mengunggah foto liburannya bersama Nicholas Saputra di Instagram Story pada Selasa (5/12). Dilihat dari postingan yang dibagikan ulang oleh Putri, keduanya tampak sedang berlibur ke New York, Amerika Serikat.

Baik Putri maupun Nicho tampak mengenakan outfit kece yang tidak berlebihan. Keduanya kompak mengenakan coat untuk menangkal hawa dingin yang ada di sana. Mengingat saat ini sudah memasuki bulan Desember, tiba waktunya musim dingin tiba di berbagai penjuru dunia, termasuk New York.

Dibalik coat, Putri dan Nicho juga mengenakan pakaian hangat, meski tidak terlalu tebal. Putri terlihat memakai turtleneck serta celana panjang warna hitam. Sementara Nicho tak kalah kece dengan kaos motif bergaris yang dipadu dengan celana panjang berwarna hitam sama seperti Putri.

Putri Marino dan Nicholas Saputra Pamer Style Kece Saat Liburan Bareng

Instagram Story

Dalam foto, Putri dan Nicho tampak duduk di sebuah bangku dengan memasang ekspresi seolah tak menatap ke arah kamera alias candid. Putri terlihat menatap ke arah jalanan, sedangkan Nicho mengarahkan pandangannya ke ponsel yang ada di tangannya.

"It such a wonderful trip with this two. Thank you Nic & Put (Sungguh perjalanan yang luar biasa bersama keduanya. Terima kasih Nic & Put)," tulis penata busana Hagai Pakan pada unggahan Instagram-nya.

Putri Marino dan Nicholas Saputra Pamer Style Kece Saat Liburan Bareng

Instagram

Unggahan langsung diserbu oleh warganet. Mereka ikut senang melihat kebersamaan Putri dan Nicho yang liburan bareng ke luar negeri.

Namun, tampaknya kedua artis papan atas itu tak hanya sekadar liburan ke luar negeri. Kepergian Putri dan Nicho ke New York diduga untuk keperluan syuting film terbaru mereka yang berjudul "The Architecture of Love". Film ini merupakan adaptasi dari novel terkenal dengan judul sama karya penulis Ika Natasha.

Dalam film, Putri Marino nantinya akan memerankan karakter bernama Raia Risjad dan Nicholas Saputra sebagai River Jusuf. Para penggemar novel tersebut mengaku sudah tak sabar ingin segera menonton visualisasi karakter Raia dan River dalam film.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait