Airport Fashion Lagi-Lagi Banjir Cibiran, Sandara Park Disebut Tukang Cari Perhatian
Selebriti

Sandara Park memamerkan penampilan uniknya di bandara, begini komentar netter.

WowKeren - Sandara Park kembali menjadi bahan perbincangan netter lantara gaya berpakaiannya di bandara. Kali ini, ia mengunggah fotonya saat tiba di bandara Incheon ke akun Instagram pribadinya, Rabu (21/11).

Dalam foto, Sandara Park mengenakan jaket tebal hijau tua dengan corak warna-warna mencolok. Ia mengenakan beanie dengan model unik, senada dengan warna jaketnya. Sandara menulis dalam keterangan foto, mengakui bahwa gaya busananya di bandara kali gagal total.

Penampilan Sandara Park lagi-lagi banjir cibiran netter. Banyak yang menyebutnya hanya mencari perhatian saja. Namun ada juga yang membela member 2NE1 itu dengan alasan itu adalah urusan pribadinya.


"Kenapa dia berpakaian seperti itu? Aku mengerti saat masih menjadi member 2NE1, dia berpakaian seperti ini untuk imej grup, tapi sekarang kan tidak lagi," komentar netter. "Apakah dia tukang cari perhatian?" cibir netter. "Bocah-bocah YG sepertinya berpikir untuk memakai apa yang tidak bisa dipakai orang lain. Mereka berdelusi bahwa mereka akan cocok mengenakan apapun sedangkan yang lain tidak," tambah netter lain. "Dia kaya dan tidak muda lagi, kenapa membeli pakaian seperti itu?" pungkas lainnya.

"Itu adalah gaya pribadinya. Kalian juga tidak perlu meminta izin pada siapa pun kan untuk berpakaian," bela netter. "Untuk kalian yang terganggu dengan caranya berpakaian, itu bukan urusan kalian," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait