Stefan William Beri Kejutan Anniversary, Keluarga Celine Evangelista Kena Nyinyir Karena Alasan Ini
Youtube/Celine Evangelista
Selebriti

Celine Evangelista pergi ke Bandung hanya untuk menemani Stefan William bekerja, namun mendapat kejutan tak terduga.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-2 pada 11 November lalu. Dari pernikahan tersebut, Stefan dan Celine dikaruniai seorang putra bernama Lucio.

Baru-baru ini, Stefan kembali membagikan momen serunya saat memberikan kejutan anniversary untuk sang istri yang sebelumnya telah diunggah di Instagram. Kali ini, momen tersebut dibagikan secara lengkap melalui vlog di channel YouTube sang istri.

Celine terlihat pergi ke Bandung bersama adik dan beberapa kerabat terdekatnya. Stefan sendiri dikatakan akan segera menyusul usai pekerjaannya di Jakarta selesai.

Kedatangan Celine ke Bandung tersebut dalam rangka menemani Stefan bekerja sekaligus berlibur. Menurut Celine, Stefan ingin ditemani ia dan anak-anaknya. Meski demikian, Stefan rupanya mengajak Celine untuk memberikan kejutan spesial di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2.


Wanita mana yang tak haru dan tersentuh apabila mendapat kejutan seperti yang dilakukan Stefan ini. Bertempat di balkon hotel dengan pemandangan malam kota Bandung dari ketinggian, Stefan menghias tempat tersebut dengan balon serba merah muda. Stefan juga tak lupa mempersembahkan dua buket bunga serta kue untuk Celine sebagai kado perayaan hari spesial mereka.

Akan tetapi, sejumlah warganet justru menyoroti keberadaan keluarga Celine yang menurut mereka selalu mengikuti liburan pasangan ini. Warganet mengaku kasihan dengan kerja keras Stefan yang hanya untuk dihambur-hamburkan.

"Keluarga celine ada. brp sih??? Aku liat setiap liburan atau acara selalu ikut terus...mlh dr kel stefan ga ada..byk bgt pasti biaya yg hrs ditanggung stefan.istri ga kerja lagi...maaf ya klo aku koment begini..pantes klo stefan kurus..byk beban," komentar akun @Herry T***. "Adenya stefan kmn .. padahall dari keluarga stefan cuma 1doang ko gak diajak serumah sama jalan2 siih aneh yg diajak ade2 celine doangg," tulis akun @Tita Lis***.

"Suami kerja keras yg habisin duit adik adiknya cellin... Kmna mana ngikut.." sahut akun @Nova Elfa***. "Akhir2 ini couple ini byk yg berubah. ga spt dulu. Sy ga salahin celine klo sring jln2 sendiri tanpa suami stefan ga ada waktu buat iatrinya..giliran ada waktu luang mlh pilih main game..dan sikapnya jg dingin &cuek bgt," balas akun @Tami Sura***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru