Rossa Klarifikasi Isu Dilamar Afgan, Jawaban Teman-Teman Artis Malah Jadi 'Kompor'
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Sebelumnya, kabar tersebut viral lantaran ucapan Melly Goeslaw yang menggantikan Rossa saat absen sebagai juri di sebuah program televisi.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan ucapan Melly Goeslaw yang membocorkan Rossa sedang lamaran. Saat itu, Melly menggantikan Rossa sebagai juri di "Indonesian Idol Junior" 2018.

"Nah, ini ada tamu. Anda tahu juri yang galak? Ini lebih galak," ujar Maia Estianty di video yang beredar. Maia kemudian mengarahkan kamera ponsel genggam ke arah Melly. "Saya menggantikan Ocha (sapaan akrab Rossa) yang lamaran," jawab Melly sembari tertawa.

Netter pun heboh dan mengaitkan dengan satu nama penyanyi pria yang memang tengah dekat dengan Rossa. Adalah Afgan, pelantun "Terimakasih Cinta".

Lantaran ucapan Melly menjadi viral serta netter yang menyerbu Instagram miliknya, Rossa pun memberikan klarifikasi melalui unggahan foto. Wanita berusia 40 tahun ini menjelaskan alasan absen sebagai juri lantaran ada pekerjaan lain mengenai brand kosmetik miliknya.

"Edisi dibuang sayang. Btw guys, udah viral aja becandaan teh @melly_goeslaw ttg aku lamaran," tulis Rossa di bagian caption. "Aku emang lg interview karyawan2 baru buat #rossabeauty , bukan lamaran nikahan ahahahhaa. Teh Melly aja iseeeng trus kalian percaya aja."


Klarifikasi Rossa di atas langsung menarik perhatian netter. Tak hanya itu, teman-teman Rossa lainnya juga turut berkomentar yang malah membuat situasi panas. Kendati begitu, netter juga berharap ibu satu anak ini dapat segera melepas masa sendirinya pasca bercerai dari Yoyo Padi.

"Gpp ngaku aja teh (emoji tertawa) #kompor," komentar Rayi Putra. "Iyaaa jg gak apaa2 Tetehhh ahhahahaaa," sahut MUA Bubah Alfian.

"Kita semua meng-aminkan teehh.. kita selalu mendoakan yg terbaik buat teh @itsrossa910 ... bahagi selalu teh..." tulis akun @via***. "Tapi teh @itsrossa910 iya juga gpp deh,,kita seneng malahan.... Asal yang ngelamar nya babang kacamata @afgansyah.reza," balas akun @ratih***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait