'Drama' Angel Lelga-Vicky Prasetyo Hingga Perceraian Gisel-Gading Gegerkan Publik
Instagram/angellelga
Selebriti

Berikut lima kabar terpanas versi WowKeren selama sepekan ini...

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali disorot. Belum lama ini Vicky menggerebek rumah Angel hingga menemukan pria lain. Kabar ini tentu langsung menggegerkan publik.

Tak hanya Vicky dan Angel, rumah tangga pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia pun juga menuai isu tak sedap. Keduanya dikabarkan akan bercerai. Isu tersebut akhirnya terbukti dengan klarifikasi Gisel belum lama ini.

Jika beberapa artis bercerai, Baim Wong justru berbahagia. Ia akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Paula Verhoeven pada Kamis, 22 November lalu.

Ada pula kabar dari Syahrini hingga Rossa yang disebut-sebut tengah lamaran. Berikut lima Hot Topik sepekan yang dirangkum WowKeren:

1. Wajah Ganteng 'Kekasih Gelap' Angel Lelga Buat Syok, Warganet: Ternyata Brondong!

Kekasih Brondong Angel Lelga?

Instagram

Aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Agel Lelga membuat publik terperangah. Bagaimana tidak, Angel ditemukan berada di kamar bersama pria lain. Pria tersebut diketahui merupakan bintang FTV.

Banyak warganet yang mengira jika pria itu adalah selingkuhan Angel. "Pacar" brondong Angel pun menjadi sorotan lantaran berwajah ganteng.

2. Gading Marten dan Gisella Anastasia Terancam Bercerai

Gading-Gisel Terancam Cerai

Instagram

Rumor keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasi membuat publik berduka. Dikenal sebagai pasangan serasi nan harmonis, Gisel melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Foto terakhir Gading dan Gisel pun ikut disorot. Mimik wajah Gisel dinilai sudah terlihat tak sebahagia dulu. Soal perceraiannya, baik Gading maupun Gisel telah membantah kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka.


3. Baim Wong Resmi Menikah dengan Paula Verhoeven

Baim Wong Nikah

WowKeren

Baim Wong resmi menikah dengan Paula Verhoeven pada Kamis, 22 November 2011. Sebagai sahabat, Chika Jessica ternyata juga memberikan ucapan selamat. Ia membagikan momen saat dipeluk Baim dan Paula.

Pernikahan Baim tentu membuat gelar "Presiden Jomblo" tak lagi disematkan. Meski sempat memilih, siapa sangka jika tiga kandidat utama, yakni Didi Riyadi, Indra L. Bruggman dan Indra Herlambang justru menolak jabatan itu.

4. Syahrini Ungkap Keinginan Segera Menikah, Bareng Reino Barack?

Syahrini Pacari Reino Barack?

Instagram

Kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack menyeret nama Syahrini. Syahrini kabarnya mulai dekat dengan Reino.

Bahkan dalam waktu dekat, Syahrini mengaku ingin segera menikah. Sayang, ia masih enggan menyebut nama sang calon suaminya.

5. Rossa Dikabarkan Lamaran, Warganet Curiga Bareng Afgan

Rossa Lamaran?

Instagram

Hubungan Rossa dan Afgan kembali disorot. Belum lama ini keduanya dikabarkan melakukan prosesi lamaran. Kabar tersebut disampaikan oleh Melly Goeslaw saat menggantikan posisi Rossa sebagai juri "Indonesian Idol Junior" belum lama ini.

"Nah, ini ada tamu. Anda tahu juri yang galak? Ini lebih galak," ujar Maia Estianty di video tersebut sambil memperlihatkan ke arah Melly. "Saya menggantikan Ocha (sapaan akrab Rossa) yang lamaran," jawab Melly sembari tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel