Usai Resmi Menikah, Melody Eks JKT48 dan Suami Pilih Umrah Bareng
Instagram/fathonihanif
Selebriti

Menikah November, Melody dan sang suami menjalankan ibadah umrah pada bulan yang sama.

WowKeren - Melody Nurramdhani Laksani yang lebih dikenal sebagai personel JKT48 resmi menjadi istri Hanif Fathoni pada awal November kemarin. Menggunakan baju pengantin adat Sunda, akad nikah Melody dan Hanif digelar di el Royale Hotel, Braga, Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Melody belum berencana untuk berbulan madu. Menurut Melody, ia dan suami akan langsung bekerja selepas menikah. Akan tetapi, pasangan suami-istri ini memiliki rencana untuk menjalankan ibadah umrah bersama.

Rencana tersebut rupanya dilakukan Melody dan Hanif masih di bulan pernikahan mereka. Baru-baru ini, Hanif membagikan fotonya bersama Melody tepat di depan kakbah.

Hanif tampak mencukur rambutnya hingga plontos dan menggunakan pakaian ihram putih. Sedangkan Melody terlihat mengenakan pakaian ihram hitam dengan wajah polos tanpa riasan.


"Alhamdulillah," tulis Hanif pada Jumat (23/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 8 ribu pengguna Instagram.

Foto Umrah Melody dan Suami

Instagram

Penggemar JKT48 sontak membanjiri kolom komentar Hanif dengan permintaan agar selalu menjaga sang idola. Penggemar juga mendoakan agar ibadah umrah keduanya berjalan lancar.

"Jagain teteh ya bang hehe," komentar akun @sherlaa***. "Jagain kak melody kak @fathonihanif," tulis akun @ukhtyhi***.

"Jagain Teh Melo yah, Kak," sahut akun @ismaaryanic***. "Jagain teteh kami ya a, semoga dilancarkan semua ibadahnya.. aamiin," balas akun @melodylaksanioffic***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru