Unggah Foto Liburan, Gaya Bermesraan Anang Hermansyah dan Ashanty Dipuji Natural
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sejumlah netter mengatakan bahwa Anang dan Ashanty bisa menjadi panutan bagi pasangan suami istri lain.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja menikmati liburan di Thailand. Foto-foto liburan pun sudah dibagikan oleh pasangan ini selama berlibur. Salah satunya adalah foto Ashanty dan Anang yang diambil saat keduanya mengunjungi kawasan Candi Chiang Rai di Thailand.

Dalam foto yang dibagikan oleh Ashanty itu, dirinya nampak pose mesra dipeluk oleh Anang. Foto ini kemudian menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase keluarga Hermansyah, @genk_ijo pada Kamis (22/11).

Sejumlah netter memuji gaya bermesraan ayah Aurel Hermansyah itu sangat natural. "Naaa... begini pose pasutri yg natural mesranya..tdk di buat2 kyk yg onoh," kata netter. "Semua prilaku kel ini asli natural..Indonesia bgt .g sok kebule2an..g sok jaim apa adanya," seru yang lain. "Padahal emang keturunan bule ya tapi bunda engak sombong," tulis lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter mengatakan bahwa Anang dan Ashanty bisa dijadikan panutan untuk pasangan suami istri lantaran dianggap selalu harmonis. "Bisa jd panutan ya suami istri selalu bersama2 dimnpun berada salut deh ...aTuhan memberkati," kata netter. "Pasangan idaman sesungguhnya... smga bunda @ashanty_ash dan mas @ananghijau langgeng trs mpe maut yg memisahkan," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait