JYP Entertainment Umumkan Tzuyu Twice Tak Ikut Jumpa Fans Karena Sakit
Live En
Selebriti

Pihak JYP Entertainment mengatakan bahwa Tzuyu harus beristirahat penuh atas saran dokter.

WowKeren - Pada Sabtu (24/11), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Tzuyu Twice tidak akan ikut serta dalam jumpa penggemar yang dijadwalkan hari ini. Pengumuman yang dibagikan pada web resmi agensi tersebut menyebutkan bahwa idol kelahiran 1999 ini tengah memiliki masalah kesehatan.

Pihak JYP Entertainment mengatakan bahwa Tzuyu harus beristirahat penuh atas saran dokter. Mereka juga meminta maaf pada penggemar yang telah menunggu dan akan memastikan artisnya mendapat perawatan terbaik.


 JYP Entertainment Umumkan Tzuyu Twice Tak Ikut Jumpa Fans Karena Sakit

Source: Twitter

"Para dokter menyarankan Tzuyu bahwa dia harus beristirahat dan fokus untuk menjaga kesehatannya, jadi kami telah membuat keputusan untuk Tzuyu agar tidak menghadiri acara tanda penggemar 24 November karena kami menghargai kesehatan artis kami di atas segalanya," tulis agensi yang menanungi 2PM itu. "Kami dengan tulus meminta maaf karena membawa berita yang tidak menguntungkan itu kepada penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Tzuyu cepat pulih."

Mendengar berita ini, penggemar Twice ikut khawatir dengan kondisi Tzuyu. Mereka menuliskan harapan agar idolanya segera sembuh disertai dengan tagar #GetWellSoonTzuyu.

"Sangat sedih mendengar Tzuyu tidak dapat hadir di jumpa fans, tapi kesehatan harus diutamakan. Aku berharap dia segera sembuh #GetWellSoonTzuyu," tulis akun @@jaye****. "#GetWellSoonTzuyu beristirahat dengan baik dan makan yang cukup," ujar @once_*****.

Sementara itu, Twice kini tengah sibuk dengan promo mini album "YES or YES". Kembalinya grup ini menuai sukses besar dengan menduduki mendapat sertifikat all-kill karena telah memuncaki chart realtime dan daily di 7 situs musik utama Korea Selatan.

You can share this post!

Related Posts