Dibully Nyinyir Sindir Luna Maya 'Makan Sama Teman', Ini Balasan Kocak Sahabat Reino
Selebriti

Sebagian netter cukup terhibur membaca komentar kocak Bara dan adiknya, Maruli Tampubolon, ketika menanggapi hujatan haters.

WowKeren - Sahabat Reino Barack, Maruli Tampubolon dan Bara Tampubolon sempat dibully netizen. Maruli dan Bara dianggap mendukung Reino untuk menyindir balik mantan kekasihnya, Luna Maya.

Akhir pekan lalu, Maruli alias Ruli kompak mengunggah foto dengan caption "Makan Sama Teman Lagi Hits". Bara lantas merepost postingan sang adik, Ruli, di InstaStory hingga fans Luna jadi semakin kesal.

Menariknya, dua putra pengacara Juan Felix Tampubolon tersebut malah cuek menanggapi sindiran netter. Mereka justru makin gencar mengunggah foto di akun Instagram.

View this post on Instagram

Makan Sama Kawan Lagi Hits #KOMANDO

A post shared by Maruli Tampubolon (@marulitampubolon777) on

"Makan Sama Kawan Lagi Hits #KOMANDO," tulis Ruli. "Weekend nemenin bapak makan lagi HITS," canda Bara yang foto dengan Juan dan Ruli.


View this post on Instagram

Weekend nemenin bapak makan lagi HITS

A post shared by Bara Tampubolon (@baratampubolon) on

Sebagian fans Luna malah semakin menyindir Bara dan Ruli. Namun balasan mantan Nikita Willy itu sungguh diluar dugaan.

"Ganteng2 kok hobi nyinyir ka :)," celetuk rangerpink90. "@rangerpink90 maaf saya hobi nyisir," balas Bara.

Celetukan itu akhirnya meluluhkan hati sejumlah netizen. "@baratampubolon baraaa.. i❤️u deh komen nya menaikkan derajat emak komplek macam guwe yang selalu dianggap sebelah mata," kata netter. "@baratampubolon 😆anjay yang tadi nya gue dongkol jadi ketawa dong," kata netter.

Ruli juga sempat menanggapi kritikan netter di Instagramnya dengan candaan. "Posting biasa sama kawan lg makan. ya moso salah. ojongono toh mba.. ojongono... ojo kaya kiye oskadon pancen oye. Wahduh wahduh.. karena 4 huruf saja, bisa buat Netizen menilai dengan beraneka ragam cara.. percaya atau tidak, comment2 yang tidak relevan menjadi hiburan untuk saya.. hehehe.. tapi gpp, saya tetap sayang kalian semua. Pikirkanlah hal yang positive bukan halu hal negative tanpa dasar. baru berbuat sesuai dengan pikiranmu. lalu jadikan itu kebiasaanmu. setelah itu kebiasaanmu akan membentuk karaktermu dan karaktermu yg akan menentukan arah hidupmu. bgitu mba.. Paham yo? masuk kann Pak Ekoo. ," balas Ruli.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru