Tonton Video Penggerebekan Vicky Prasetyo - Angel Lelga, Ini Tanggapan Zaskia Gotik
Instagram/angellelga/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia akhirnya memberikan tanggapannya terkait insiden penggerebekan rumah Angel oleh Vicky.

WowKeren - Kasus penggerebekan rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo sempat menggegerkan publik. Respon atas insiden ini pun beragam. Banyak yang merasa bahwa penggerebekan ini hanyalah settingan belaka.

Menikah pada 9 Februari 2018 lalu, pasangan Vicky dan Angel memang kerap disoroti oleh publik. Sebelum menikah, Vicky sempat terjun dari helikopter ke laut lepas untuk menunjukkan rasa cintanya. Setelah resmi menjadi suami istri, Vicky sampai harus melakukan selebrasi dengan mengacungkan kedua jari telunjuknya ke udara.

Banyak sesama artis yang memberikan tanggapan mereka terhadap pasangan suami istri ini. Namun, tanggapan yang mungkin dinanti-nantikan oleh publik terkait insiden ini datang dari Zaskia Gotik. Seperti diketahui, Zaskia sebelumnya memang sempat menjalin hubungan dengan Vicky.

Penyanyi dangdut tersebut akhirnya memberikan tanggapan terhadap peristiwa penggerebekan rumah Angel pada 25 November 2018. Tanggapan itu diungkapkannya dalam kegiatan promosi film horor terbarunya yang berjudul "Arwah Tumbal Nyai" di XXI Plaza Depok.

"Ngeliatnya gini doang nih, pas di televisi di infotainment, berantem, lihatnya gini," terang Zaskia. "Wow (sambil menaruh dua tangan di pipi) hahaha."


Pelantun lagu "Tarik Selimut" tersebut menjelaskan ia tidak punya tanggapan lain selain itu. Zaskia juga mengaku tak mau ikut campur dalam masalah rumah tangga Vicky dan Angel.

"Udah sekadar itu aja, hahaha. Wow doang," tutur Zaskia. "Enggak lah, saya orangnya enggak julid. Gue lempeng-lempeng aja."

Zaskia dan Vicky sendiri sudah sempat bertunangan pada tahun 2013 silam. Zaskia yang saat itu baru merintis karir merasa bahagia dapat bertunangan dengan Vicky yang mengaku seorang pengusaha.

Setelah pesta pertunangan diadakan, kabar tak sedap mulai muncul. Mulai dari status Vicky yang masih menikah, hingga kasus penipuan yang menyeret namanya.

Dua hari setelah pertunangan, Zaskia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Kini, Zaskia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, namun ia memilih untuk merahasiakan identitas kekasih barunya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait