Bagikan 'Foto' Bersama Lisa Black Pink, Young Lex Ramai Diprotes Warganet Hingga Disebut Halu
Instagram/gutama.id
Selebriti

Unggahan Young Lex 'bersama' dengan Lisa Black Pink berikut ini sukses membuat warganet menjadi marah besar.

WowKeren - Young Lex dikenal sebagai salah dari sederet selebriti Tanah Air kontroversial. Ia pun pernah dianggap melecehkan Lisa Black Pink. Hal tersebut lantaran rapper satu itu sempat berujar "bahan c*li" saat melihat foto-foto Lisa dan kawan-kawannya di album Black Pink.

Meski dua kata tersebut telah disensor, namun penggemar tetap dibuat geram dengan perkataan Young Lex tersebut. Alhasil, saat Lisa datang ke Indonesia, Young Lex pun batal diundang dalam jumpa fans. Padahal sebelumnya, ia sempat pamer ditawari untuk menghadiri acara tersebut.

Tak kapok bermasalah dengan fans K-Pop, Young Lex juga pernah membuat hoax dengan muka babak belur. Kala itu, ia mengaku datang ke acara Lisa dan dipukuli oleh fans garis keras.

Young Lex nampaknya tak juga kapok mendapat amukan dari fans K-Pop. Hal ini seperti terlihat dalam unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (25/11). Ia memamerkan foto bersama Lisa.

Dalam foto yang tentu saja editan tersebut, terlihat pelantun lagu "Nyeselkan" ini berpose keren dengan tangan metal. "Jangan pada cemburu ya , kemarin pas dia di jakarta kita emang sempet ngeDATE @lalalalisa_m," tulis Young Lex di keterangan fotonya.


Unggahan Young Lex ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang protes hingga marah pada Young Lex hingga menyebutnya halu

"Congratulations kamu terhalu uwoOoOOooOOO," tulis akun @ngtam***. "Ih anjir halu, lu mah bukan raja terakhir tapi raja halu :v ," sambung akun @nunn***.

"Malu2in indonesia lu," komentar akun @pd***. "Micin berkhayal kampret bener deh," tambah akun @safna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait