Digerebek Atta Halilintar, Begini Penampakan Rumah Mewah Rp 1,8 Miliar Baim Wong-Paula Verhoeven
YouTube/Atta Halilintar
Selebriti

Dibangun selama tiga tahun, Baim mengaku mendesain sendiri rumah mewahnya itu.

WowKeren - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi menikah. Mereka melangsungkan ijab kabul pada Kamis (22/11) kemarin. Acara tersebut dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang berlangsung pada Sabtu (24/11).

Usai menikah, Baim dan Paula langsung menempati rumah yang sudah dipersiapkan Baim untuk mereka tinggali bersama. Bukan rumah biasa, rumah milik pria berusia 37 tahun itu ternyata sangat mewah. Kabarnya, rumah itu dibangun dengan biaya senilai Rp 1,8 miliar.

Penampakan rumah Baim terlihat saat YouTuber Atta Halilintar membagikan salah satu konten videonya di YouTube. Video milik Atta ini diunggah pada Senin (26/11) kemarin dan sudah dilihat lebih dari satu juta kali.


Pada awal video, Atta memperlihatkan adanya patung singa besar yang ditempatkan di pintu depan rumah Baim. Selanjutnya, Atta menemui Baim dan Paula di kamar mereka. Dalam kamar tersebut, terlihat interior yang sangat mewah. Bahkan, terlihat pula ada beberapa alat olahraga di dalam kamar Baim dan Paula itu. Saat menuju ruang tengah, terlihat pula kursi pijat hingga meja billiard.

Dalam video tersebut, Baim juga menyampaikan beberapa hal terkait rumah mewahnya itu. "Ini rumah hasil kerja sendiri. Bangunnya tiga tahun yang lalu. Dari rumah lama, kita hancurin lalu jadi begini. Semuanya aku desain sendiri," ujar Baim.

Dalam rumah berkonsep kayu dengan warna yang didominasi coklat itu, banyak dihiasi oleh lukisan-lukisan binatang yang amat besar. Terlihat pula halaman belakang rumah Baim yang cukup luas dihiasi pepohonan rindang dan beberapa meja dan kursi untuk bersantai.

Menilik ke lantai dua, Baim menyiapkan ruangan khusus untuk para kucingnya. Tak kalah mewah, ruangan kucing tersebut juga dilengkapi dengan beberapa mainan dan interior yang menawan.

Atta sendiri memang terkenal dengan konten videonya yang bertemakan "Atta Grebek Rumah". YouTuber dengan banyak subscriber ini juga banyak menarik perhatian saat membagikan videonya tengah menggerebek rumah Lucinta Luna beberapa waktu yang lalu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru