Pria Tampan Diduga 'Teman Spesial' Luna Maya Ternyata Anak Konglomerat, Masa Lalu Jadi Duda Disorot
Selebriti

Pengusaha yang diisukan dekat dengan Luna, Faisal Nasimuddin, membuat netizen kepo hingga menuliskan komentar di akun pribadinya.

WowKeren - Netter membocorkan soal isu hubungan asmara antara Luna Maya dengan pengusaha Faisal Nasimuddin. Pengusaha asal Malaysia berusia 39 tahun tersebut memiliki wajah yang tampan dan gaya elegan.

Faisal merupakan putra dari konglomerat sekaligus pemilik Naza Group, Tan Sri S.M. Nasimudin. Perusahaan milik ayah Faisal itu sudah berskala internasional dan menaungi franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati, dan sejumlah brand otomatif lainnya di Malaysia.

Meneruskan jejak sang ayah, Faisal juga punya posisi di perusahaan Naza. Ia memiliki sederet prestasi di bidang bisnis diantaranya Young Retail Champion Award di ajang ASEAN Outstanding Business Awards 2011 dan Young Achiever of the Year di ajang Global Leadership Awards 2011.

Netter yang terpukau ketampanan Faisal langsung menyerbu akun pengusaha Malaysia tersebut. Mereka menyebut Luna sempat memberikan tanda like di postingan Faisal yang tampan dengan jas ala pengiring pengantin. Netter berharap Luna move on dan mendukungnya pacaran dengan Faisal.

"Kak @lunamaya ngLIKE. Klw emg beneran Q jg ikut bahagia sbg fansnya luna maya," kata _oppa45. "Doa yang baik2 aja untuk mereka," seru nurakmakhairuz. "Cuss dimari katnya lakik mbaa bulan @vivi.cheryl @cantika_kahulunan," tutur sitajaleswari.

Teman Spesial Luna Maya

Instagram

Namun meski tajir dan sukses memukau fans Luna, Faisal ternyata pernah diterpa isu tak sedap. Ia sempat dituduh memukuli mantan istrinya, Emilia Hanafi, namun terbukti tak bersalah. Lewat postingan di Instagram pada 2016, Faisal sempat curhat kalau ia tak pernah mengasari Emilia. Ia justru sedih karena masalah itu membuat ketiga anaknya trauma.

"Saya tidak bertindak ganas, sebaliknya saya telah merayu kepada bekas isteri saya untuk membenarkan saya berjumpa dengan anak saya itu sambil saya menghulurkan tangan untuk mendakap anak saya," curhat Faisal. "Sebagai seorang bapa, saya hanya mahukan penyelesaian yang cepat dan adil demi kebajikan dan masa depan anak-anak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait