Zumi Zola Dibully Ayah Meninggal Karena Azab dan Teguran Allah Seperti Roro Fitria, Netter Berang
Selebriti

Sejumlah haters kena semprot balik karena memanfaatkan momen duka keluarga Zumi untuk melontarkan sindiran pedas.

WowKeren - Warganet sempat ikut berduka atas meninggalnya ayah Zumi Zola, Zulkifli Nurdin. Mantan Gubernur Jambi periode 1999-2005 tersebut meninggal di RS Pondok Indah Jakarta, Rabu (28/11) malam.

Ayah Zumi wafat akibat komplikasi penyakit diabetes yang dideritanya. Netter sedih dan mendoakan agar keluarga Zumi diberi ketabahan.


"Terima kasih atas jasa2 mu utk jambi, semoga dtempatkan di sisi allah swt, amin," harap seorang netter. "Terimakasih pak untuk dedikasi yg pernah bapak berikan pada Jambi, semoga amal ibadah bapak di terima allah.... Terimakasih pak, dari kami rakyat Jambi," seru yang lainnya.

Meski banyak yang berduka, sebagian netter malah menyalahkan Zumi yang kini sedang ditahan dan disidang karena kasus suap serta gratifikasi. Salah satu netter sempat nyeletuk kalau meninggalnya Zulkifli sebagai teguran dari Allah buat Zumi. Sebagian menyamakan nasib Zumi dengan Roro Fitria yang ibundanya juga wafat saat ia mendekam di penjara karena kasus narkoba.

"Teguran allah lebih pedih, berbaik2 lah bertindak apalg mendapat amanah," seru kurniasihsuci. "@inayah_wachdin didoain aja semoga mereka bisa berjodoh, kan mbak roro kehilingan mamanya dan babang tanfan ke hilangan Ayahnya," sindir ar_ya12. "Akhirnya kena azabb," seru indrradwii.

Salah satu akun haters @naeny.ekatama juga menyindir soal azab. Tak sedikit pula yang mengaitkan meninggalnya ayah Zumi dengan insiden ketika Zumi sidak di rumah sakit serta menyemprot staf medis. Namun sejumlah netter menganggap komentar tersebut kurang pantas hingga akhirnya membully sejumlah akun haters itu.

"Gw heran ya yg masih aja ngungkit2 masalah marah2 d RS,terlepas dari masalah korupsinya,kenyataannya emang pelayanan RS *mum itu emang gak bagus kok,dan tugasnya gubernur ya memang seperti itu mengevaluasi kinerja bawahan..setelah Gubernur marah baru deh byk perubahan,di evaluasi kok gak terima ampe dendam berkepanjangan,aneh!," sindir netter. "@naeny.ekatama kok mulut anda kaya sampah ya... ati2 bntar lgi mulut tu kena azab juga ada orang ksusahan kek gt!!!!" semprot netter lainnya. "Hati2 mba. Azab juga bisa berlaku akibat omongan yg menyakitkan terhadap orang yg sedang berduka kena musibah. Hati2 lo."

You can share this post!

Related Posts
Loading...