Ajak Paula Verhoeven Bulan Madu ke Amerika, Baim Wong Bagikan Hal Kocak Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang pergi bulan madu ke beberapa tempat di Amerika Serikat.

WowKeren - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Setelah resmi menikah pada 22 November lalu, Baim dan Paula belum lama ini berangkat berbulan madu ke Amerika Serikat.

Kali ini, Baim membagikan momen saat ia dan Paula hendak mengunjungi tempat lain di Amerika. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggah Baim di Instagram pada Rabu (28/11). Dalam foto-foto tersebut, Baim dan Paula sedang berada di dalam pesawat.

Akan tetapi, Baim menunjukkan bahwa kaki Paula mentok dengan kursi di depannya. Sedangkan kaki Baim memiliki jarak 30 cm dengan kursi di depannya dan terlihat lebih leluasa. Hal tersebut dikarenakan badan Paula yang lebih tinggi daripada sang suami.

Lucunya, Baim juga menuliskan tagar agar tak terlalu banyak minum obat peninggi badan. "Kaki dia mentok kk .. Kalau saya masih ada renggang 30 cm dong.. #jgn terlalu banyak obat peninggi badan," tulis Baim di bagian keterangan foto.


Usai melihat postingan Baim tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka merasa terhibur sekaligus gemas dengan ulah lucu Baim tersebut. Selain itu, para netter juga mendoakan agar Baim dan Paula selalu bahagia.

"Ya alloh ... Suaminya kurang ajar bgt deh ah wkwkwkwk," tulis akun @fortuna*******klaten. "Ngakak so hard, lucu amad sik nih pasangan , gemasshhhhhh," tambah akun @gre****mei. "Gemeeesh deh sama pasangan baru ini... Semoga bahagia selalu ya kalian berdua," sahut akun @vika*****ri12.

"Wkwkwk , lucu bgt sih @baimwong," komentar akun @elly****hari. "Super ngakak kak @baimwong @paula_verhoeven Ini suami gmana sih?" sambung akun @rit*****nar. "Gemesnya liat kalian bahagia selalu ya @baimwong & @paula_verhoeven," imbuh akun @nopy*****viany.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru