Pamit Kerja, Lucunya Iis Dahlia Minta Ciuman dari Putra Bungsu
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Begini manjanya Iis Dahlia saat minta ciuman dari putra bungsunya berikut ini.

WowKeren - Kedekatan selebriti dengan anak mereka sering kali mencuri perhatian publik. Pasalnya tak sedikit selebriti yang tampil bak kakak-adik dengan anak-anak mereka. Salah satunya adalah Iis Dahlia yang dikenal sangat dekat dengan kedua anaknya, yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

Saking dekatnya, Iis bahkan tak ragu untuk meminta ciuman kepada Devano yang kini berusia 16 tahun. Hal tersebut bisa dilihat dari postingan-postingan Iis di media sosial. Seperti salah satunya adalah video Instagram Story yang diunggah baru-baru ini oleh Iis.

Dalam video tersebut, Iis terlihat berpamitan dengan anak-anaknya sebelum berangkat kerja. Lucunya, Iis terlihat meminta ciuman kepada Devano yang tengah asyik bernyanyi dalam video tersebut. "Sst sst, mama pergi," celetuk Iis sambil meminta ciuman dari si bungsu. Devano pun langsung mendaratkan ciuman di pipi Iis saat itu.

Video ini kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @fisda.official. Berbagai komentar diberikan oleh netter tentang aksi ibu dan anak ini. "Sweet (emoji)," celetuk netter. "Mintanya maksa," goda netter lain. "Ini gpp... Drh dgingnya sndri," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait