Mobil Dirusak, Angel Lelga Menangis: Kenapa Ada Orang Begini Jahatnya?
Instagram/angellelga
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Kamis, 29 November 2018, Angel memamerkan foto mobilnya yang rusak.

WowKeren - Angel Lelga terus diuji. Usai digerebek Vicky Prasetyo, Angel kembali mengalami kejadian tidak menyenangkan.

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Kamis, 29 November 2018, Angel memamerkan foto mobilnya yang rusak. Mobil hitam berhias logo partai itu tampak rusak di bagian spion.

Angel menduga jika spion mobil miliknya rusak akibat ditendang. Pasalnya, terlihat jejak kaki seseorang di bagian kaca.

Angel pun menangis. Tak hanya difitnah, banyak jebakan yang ditujukan untuk Angel.

"Ya Allah kenapa ada org begini jahatnya," tulis Angel. "Segala upaya fitnah dan jebakan dilakukan untuk menjatuhkan saya di pencalonan."

Angel kini memilih pasrah atas kejadian-kejadian yang menimpanya. "Saya serahkan sama Allah," tambah Angel seraya menambahkan emoji menangis.

Mobil Angel Dirusak

InstagramStory

Lantas benarkah jika pihak Vicky yang menjadi dalang pengrusakan itu? Sayang, masih belum diketahui pasti siapa pelaku pengrusakan itu.


Sementara itu, terkait penggerebekan Vicky, Unit Jatanras dari Polda Metro Jaya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Angel. Sayang, olah TKP itu dilakukan secara tertutup selama kurang lebih tiga jam. Tak banyak yang diambil polisi, hanya kayu dan pecahan dari pintu yang menjadi barang bukti.

Vicky sendiri mengaku enggan memenjarakan Angel terkait tudingan perzinahan. Ia merasa sudah ada proses hukum sendiri yang menyeret Angel.

"Enggak (penjarakan) lah, semua kan udah ada proses hukumnya," ujar VIcky belum lama ini. "Saya enggak punya hak memenjarakan siapa pun."

Vicky juga mengaku tidak mau lagi berharap rujuk dengan Angel. Ia menganggap istrinya telah melakukan kesalahan dengan berzina.

"Ada dua hal lah yang memang sulit di (pertahankan) dalam rumah tangga. Satu, dia (Angel Lelga) berpaling dari keyakinan," tambah Vicky. "Kedua, dia diduga melakukan tindakan perzinaan."

Namun Vicky sempat meminta agar Angel membatalkan rencananya maju sebagai calon anggota legislatif. Bahkan jika tidak, ia meminta agar partai politik yang menaungi memecat Angel.

"Kita menyarankan pimpinan partai untuk juga meminta beliau (Angel) untuk mengundurkan diri," terang Vicky. "Atau diberhentikan boleh saja itu hak partai politik sebagai kader."

Lantas, kapankah "drama" Angel dan Vicky ini akan berakhir? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait