Audy Item Pamer Foto Mesra Bareng Iko Uwais, Netter Pertanyakan Soal Ini
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item tampak bahagia karena kini dapat terus bersama Iko Uwais usai ditinggal syuting selama beberapa bulan.

WowKeren - Iko Uwais merupakan aktor kebanggaan Indonesia yang karyanya telah diakui hingga mancanegara. Belakangan ini, Iko disibukkan dengan proyek serial Netflix "Wu Assassins" yang membuatnya harus meninggalkan Audy Item beserta kedua putrinya ke Amerika untuk sementara waktu.

Usai menjalani hubungan jarak jauh, senyum Audy semakin merekah karena Iko kini dapat selalu berada di sisinya. Baru-baru ini, Audy membagikan kemesraannya bersama Iko di Instagram. Sejak kedatangan Iko, Audy belum pernah membagikan foto mereka berdua seperti yang dilakukannya ini.

Di keterangan foto, Audy hanya menyematkan sebuah emoji hati berwarna merah yang berkilauan. Foto mesra Audy dan Iko hingga kini telah disukai lebih dari 40 ribu pengguna Instagram.

Unggahan Audy tersebut dikomentari banyak warganet yang bertanya perihal rambut Audy. Pertanyaan tersebut berawal dari celetukan Iko beberapa waktu lalu soal mengacak-ngacak rambut.

"Udah diacak-acak rambutnya...?" komentar akun @nitadamayant***. "Gmna mba @audyitem , udah di acak2 blm rambutnya?" tulis akun @asrivi***.

"Ko rambutnya ga acak2an teh @audyitem," sahut akun @zuhdi***. "Bang @iko.uwais sudahkah acak2 rambut sing neng @audyitem," balas akun @endah***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru