Comeback Rilis MV 'Wind Flower', Mamamoo Tanggapi Soal Boikot Fans
YouTube
Musik

Mamamoo kompak menyatakan akan lebih bekerja keras lagi di masa depan.

WowKeren - Mamamoo resmi comeback merilis album "BLUE;S" pada Kamis (29/11). Bersamaan dengan comeback, Hwasa cs menghadirkan lagu utama sekaligus MV berjudul "Wind Flower".

MV "Wind Flower" sendiri menggambarkan bagaimana ekspresi para member setelah putus cinta. Mereka menunjukkan keinginan kuat membuang kenangan dengan mantan dengan menghabiskan waktu bersama.


Bersamaan dengan hari comeback, Mamamoo pun menggelar showcase yang dihadiri ratusan fans setia mereka. Dalam kesempatan itu, Whee In cs membahas soal boikot fans yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui bersama, fans memboikot digelarnya konser Mamamoo dalam waktu dekat. Hal tersebut karena fans merasa khawatir dengan kondisi kesehatan para member yang dinilai punya jadwal begitu padat.

"Para fans khawatir pada kami. Kami jadi bisa merasakan cinta lainnya yang diberikan Moomoo (sebutan fans Mamamoo) pada kami. Kupikir kami perlu lebih banyak berkomunikasi dengan fans dan bekerja keras untuk menunjukkan pada mereka imej yang bagus," ungkap Moonbyul.

""Benar kalau rasanya kami sibuk tanpa henti tahun ini. Akan bohong kalau bilang itu gak melelahkan, tapi meski badan kami lelah, kami merasa sisi musikalitas kami semakin dewasa dari tahun lalu," ujar Solar.

"'Four Seasons Four Colors' menjadi proyek bagus bagi kami. Banyak orang yang khawatir karena kami terlalu sibuk tapi kami tahu bagaimana beristirahat meski kami terlihat sangat sibuk. Kami bekerja keras tapi juga banyak bermain," pungkas Solar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...