Wajah Polos Raisa Saat Memasak Curi Perhatian, Nikmati Babymoon Bareng Hamish Daud di Bali
Instagram/raisa6690
Selebriti

Lewat akun Instagram Raisa dan Hamish, keduanya tampak membagikan potret liburannya. Yuk, intip fotonya berikut ini...

WowKeren - Pasca menikah pada 3 September 2017 lalu, pasangan Raisa dan Hamish Daud kerap membuat baper netter. Pasalnya, keduanya seringkali mengunggah foto-foto mesra mereka di media sosial.

Seperti belum lama ini, lewat akun Instagram Story miliknya, Hamish terlihat menggoda Raisa yang tengah memasak. Perut buncit Raisa yang tengah hamil itu juga sempat terekam kamera.

Unggahan itu sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. hanya dalam waktu singkat, video itu sudah diputar hingga lebih dari 12 ribu kali.

Menariknya, wajah Raisa terlihat polos tanpa makeup. Kendati demikian, Raisa tetap terlihat cantik memesona.

Sementara itu, belum lama ini Raisa tengah menikmati babymoon di Bali. Bali menjadi destinasi ketiga babymoon Raisa setelah Borobudur dan Disney.

Lewat akun Instagram Raisa dan Hamish, keduanya tampak membagikan potret liburannya. Mereka terlihat asyik menikmati eksotisnya pesona pantai Bali.

Saat itu Raisa dan Hamish rupanya tengah berada di kawasan Uluwatu Surf Villas, Bali. Pemandangan air laut dan tebing pun terlihat indah. Perut Raisa yang tengah hamil kembali terlihat.

Unggahan itu sontak menuai banyak komentar warganet. banyak yang mendoakan agar proses persalinan Raisa nantinya bisa lancar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait