Iis Dahlia Pakai Gaun Seksi di Resepsi Baim Wong-Paula, Ini Reaksi Devano
Instagram/devdanendra
Selebriti

Iis mengenakan gaun yang memperlihatkan belahan dadanya ke pernikahan Baim-Paula, Devano pun menanggapi komentar warganet.

WowKeren - Penyanyi dangdut Iis Dahlia masuk dalam jajaran selebriti yang menjadi tamu undangan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Iis menghadiri resepsi pernikahan yang diadakan pada Sabtu (24/11) lalu bersama putrinya, Juwita Salshadilla.

Kala itu, Iis mengunggah foto gaun yang dikenakannya ke pesta tersebut. Terlihat Iis mengenakan gaun yang sedikit terbuka di bagian dada.

Dilihat dari beberapa video yang diambil oleh Iis dan beberapa rekan artis, penyanyi dangdut tersebut sibuk menutupi belahan dada. Warganet pun banyak memberikan sindiran pada gaun pilihan Iis.

Putra bungsu Iis, Devano Danendra, pun dimintai pendapatnya mengenai hal ini. Ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Devano mengaku tidak terlalu mengetahui perihal tersebut. Ia pun menyebutkan bahwa bisa saja hal tersebut merupakan kesalahan dari pihak penata gaya.


"Ah, emang nyokap nih, kadang-kadang begitu," ujar Devano, Kamis (29/11). "Gimana ya, kesalahannya mungkin di orang fashion-nya juga sih."

Pelantun lagu "Menyimpan Rasa" tersebut juga mengaku tak bisa berkomentar banyak. Lantaran kesibukannya, Devano tak terlalu mengikuti pemberitaan tentang Iis, termasuk sindiran dari warganet.

"Gue juga enggak update berita," tutur Devano. "Kalau kita sih orangnya masing-masing, karena kesibukannya masing-masing juga sih. Jadi, enggak begitu tahu juga."

Yang mengejutkan, Devano ternyata menganggap wajar sindiran warganet tersebut. Devano sendiri mengaku sudah sering mengomentari gaya berbusana sang ibu.

"Jadi, kalau ke mal dia pakai baju, (dikomentarin) 'bajunya kok tua banget sih'," jelas Devano. "Kalau gue sih, lebih bilang (saat memberi saran) 'lain kali...'."

Mengetahui respon warganet tentang busana sang ibu, Devano tidak berusaha menyampaikannya pada Iis. Ia juga mengaku bahwa keluarganya tak terlalu mempedulikan apa kata orang lain.

"Karena keluarga kita lebih bodo amat kalau diomongin apa, jadinya kita maju terus. Enggak tahu juga ini masalah nyokap, yang baju kebuka ini belum tahu," terang Devano. "Tapi semua punya tanggung jawab masing-masing lah."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru