Seolhyun dan Joy Foto Bareng, Netter Malah Fokus ke Wajah Cantik Song Ji Hyo
Selebriti

Foto Seolhyun dan Joy ini menjadi perhatian, namun Song Ji Hyo justru mencuri fokus netter.

WowKeren - Dari seluruh idol cewek, dua yang sudah diakui kecantikan dan popularitasnya adalah Seolhyun AOA dan Joy Red Velvet. Baru-baru ini dua idol yang usianya terpaut satu tahun itu dipertemukan di acara "Pajama Friends".

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto beberapa cast "Pajama Friends" termasuk Joy dan Seolhyun. Di sini, keduanya berpose bersama Song Ji Hyo, yang juga merupakan cast tetap "Pajama Friends".

Dalam foto tersebut, Seolhyun tampak mengenakan dress hitam sementara Joy terlihat seksi berbalut gaun putih tanpa lengan. Sedangkan Song Ji Hyo tak kalah cantik mengenakan gaun berwarna oranye dan hijau.


Foto tersebut tak pelak menjadi perhatian banyak netter, mengingat baik Seolhyun maupun Joy sama-sama populer di kalangan publik. Namun menariknya, perhatian netter justru teralihkan oleh Song Ji Hyo.

"Aku nggak bisa melihat siapa pun selain Song Ji Hyo. Song Ji Hyo yang paling cantik," komentar netter. "Aku merasa kalau Seolhyun dan Joy lebih baik bertukar baju. Kulit cerah Joy akan lebih menonjol dan Seolhyun akan kembali ke hari-hari keemasannya seperti di Blur Dragon," kata netter lainnya.

"Wajah, bodi dan tubuh Joy semuanya sangat bagus. Dia benar-benar cantik," puji netter. "Aku suka mereka berempat. Tapi bagi perempuan di usia 30-an, Seolhyun akan dianggap yang paling cantik, kan?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait