Bangga Pamer Foto, Ternyata Ini Alasan Dimas Seto Terjun Ikut Reuni 212
Instagram/dimasseto_1
Selebriti

Dimas Seto mengunggah sejumlah fotonya bersama para peserta lainnya saat menghadiri acara Reuni 212.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air rupanya ikut menghadiri acara Reuni 212 di Monas (Monumen Nasional, Jakarta, pada Minggu (2/12). Seperti yang telah diketahui, acara ini memang dihadiri jutaan massa yang berkumpul di kawasan Monas.

Salah satu selebriti yang ikut mendukung dan hadir di acara ini adalah Dimas Seto. Dimas juga mengunggah foto-fotonya saat menghadiri acara tersebut.

Melalui Instagram, Dimas mengungkapkan alasan dan tujuannya mengikuti acara ini. Menurutnya, acara Reuni 212 ini ia hadiri untuk bisa menjaga tali silahturahmi.

"Alhamdulillah, in syaaAllah kita semua berkumpul dengan niat yg baik, menjaga silaturahmi, menjaga persatuan dengan berbagai macam perbedaan," tulis Dimas. "untuk mendapatkan ridhi Allah ta'ala, semoga Allah ta'ala memberikan keberkahan."

Dalam foto yang diunggahnya, Dimas terlihat ikut membaur dengan para peserta lainnya. Aktor berusia 39 tahun itu juga tampak tersenyum ke arah kamera di foto-foto tersebut.

Sementara itu unggahan Dimas ini mengundang berbagai respon pro dan kontra dari netizen. Ada yang memberikan respon positif, namun ada juga yang malah mengkritik unggahan Dimas ini.

Sementara itu, Dimas bukanlah satu-satunya selebriti yang terlihat hadir di acara tersebut. Selebriti lainnya yang juga ikut menghadiri acara Reuni 212 diantaranya Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait