Rajin Puji Penampilan Prilly Latuconsina, Sifat Romantis Maxime Bouttier Jadi Sorotan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Maxime Bouttier yang berdarah Perancis dianggap sangat romantis kepada Prilly lantaran sering memuji sang kekasih.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier merupakan salah satu pasangan muda selebriti yang cukup menjadi sorotan. Pasalnya pasangan ini cukup jarang mengumbar pose mesra di media sosial masing- masing. Kendati begitu, keromantisan Prilly dan Maxime tetap terlihat dari komentar di postingan masing- masing.

Salah satunya adalah Maxime yang terlihat sering memuji kecantikan sang kekasih dalam berbagai postingan. Yang terbaru, Maxime memuji penampilan Prilly dalam balutan dress simpel warna putih. Prilly terlihat mempesona dalam balutan kostum yang elegan dan dewasa dalam postingan tersebut.

"Damn woman (emoji) you never cease to amaze me (Aduh wanita, kamu tidak pernah berhenti membuatku takjub," tulis Maxime dalam kolom komentar. Reaksi aktor tampan berdarah blasteran Perancis ini pun menjadi bahasan usai akun @igtainment membagikan ulang screenshot komentar Maxime untuk Prilly.

Rajin Puji Penampilan Prilly Latuconsina, Sifat Romantis Maxime Bouttier Jadi Sorotan

Source: Instagram

Banyak netter yang memuji sifat romantis Maxime kepada pacarnya. "Sweet," puji netter. "Cowok prancis mmng terkenal romantis min...apalagi maxim terlihat baik dan penyayang, selain ganteng dan jago main alat musik, dia jg jago masak. Mereka sm2 beruntung," kata netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter sibuk mengomentari penampilan cantik Prilly dalam foto tersebut. "Body ily (emoji hati)," kata netter. "Emg cakep sih si prilly," ujar yang lain. "Prilly tuh cocok pake baju yg neck v gini, jadi lehernya keliatan lebih jenjang," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru