*/
Hampir 13 Tahun Nikahi Nana Mirdad, Andrew White Bagikan Tips Agar Terus Harmonis
Instagram /andrew.white._
Selebriti

Andrew mengungkapkan beberapa hal yang harus diingat agar bisa menjaga keharmonisan rumah tangga.

WowKeren - Andrew White dan Nana Mirdad dikenal publik sebagai pasangan selebriti yang selalu tampil mesra serta harmonis. Pasangan yang menikah pada tahun 2006 ini pun jarang terkena gosip miring.

Meski sudah berumah tangga selama 12 tahun, cinta Andrew dan Nana tampaknya tak berubah sedikitpun. Pasangan yang dikaruniai dua anak ini sering kali meluangkan waktu untuk berdua, seperti kencan dan makan malam.

Hal ini membuat publik sering kali iri sekaligus penasaran dengan rahasia keharmonisan rumah tangga Andrew dan Nana. Kali ini, Andrew pun memberikan jawaban atas rasa penasaran publik tersebut. Aktor berusia 32 tahun ini mengaku menjalani segala hal dengan seimbang.

"Kalian pasti enggak menebak tahun depan kita sudah nikah 13 tahun," ungkap Andrew saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (1/12). "Jadi yang harus diingat terus-terusan, apalagi suami-suami suka lupa kita harus menjalani semua hal dengan seimbang."

Sebagai contoh, Andrew menyebutkan tentang menyeimbangkan kedekatan dengan anak-anak dan Nana. Menurut Andrew, ia sudah menjadwalkan waktu untuknya dan Nana demi menghabiskan waktu berdua.

"Kita jalani bisnis, jadi seorang bapak buat jaga hubungan sama anak-anak juga, tapi benar kadang kita lupa hubungan sama istri," jelas Andrew. "Jadi harus tetap ada jadwal dinner dan nge-date sama istri. Tetap, kita ada jadwalnya biar istri dan suami tetap bersama."

Saat mengetahui tentang banyaknya orang yang iri dengan keharmonisan keluarganya, Andrew hanya bisa berterima kasih. Namun, Andrew menjelaskan bahwa ia dan Nana tidak pernah settingan.

"Buat kita memang dari sananya kayak gini, kita enggak pernah settingan. Enggak ada hal yang spesial yang kita lakukan," papar Andrew. "Harus ingat ada waktu buat anak-anak, istri dan diri sendiri. So, balance. Kita semua kudu tahu formula itu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait