Bukan Pengusaha Malaysia, Luna Maya Malah Pamer Berdua Bareng Pemain Biola Ganteng Ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Namun netizen tetap heboh menilai Luna Maya lebih cocok dengan sang pengusaha yang digosipkan dekat dengannya.

WowKeren - Akhir-akhir ini Luna Maya tengah heboh digosipkan dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Kedekatan keduanya tercium netizen di sosial media gara-gara kerap saling berbalas like dan komentar lewat Instagram.

Namun baru-baru ini Luna justru mengunggah momen kebersamaannya dengan pria lain. Pria tersebut adalah pemain biola ternama, Iskandar Widjaja.

Dalam foto itu Luna tampak berpose berdua dengan Iskandar dan terlihat sangat akrab. Iskandar bahkan terlihat memeluk pinggang Luna di foto tersebut.

"Good to see you @iskandar.widjaja (Senang bertemu denganmu)," tulis Luna sembari menambahkan emoji hati. Foto ini juga ikut Iskandar di akun Instagram pribadinya.

Foto kebersamaan Luna dan Iskandar ini pun menuai respon heboh netizen. Tak sedikit netizen yang ramai menjodoh-jodohkan Luna dengan Iskandar.

Sayangnya, Iskandar tampaknya hanya sekedar teman dekat Luna. Ini terlihat dari pesan yang ditulis Luna untuk Iskandar di kolom komentarnya. "@iskandar.widjaja hahahah.. Safe trip back home, let me know when you're in town again. O I'll come and visit you (Semoga pulang dengan selamat, beritahu aku kalau kamu berkunjung lagi, atau akun yang akan datang dan mengunjungimu)," komentar Luna.

Namun sebagian netizen lainnya berharap Luna justru berjodoh dengan Faisal ataupun Ariel NOAH. Siapapun itu, netizen tetap merasa senang karena kini Luna sudah terlihat move on dari Reino Barack. Netizen berharap Luna bisa menemukan kebahagiannya meski sempat patah hati.

"Aaah saya ikut senang lihatnya mba semoga langgeng dan sampai dipelaminan. Yg lalu dilupain aja!! Doa terbaik untuk mba Luna," komentar akun @lighiabellat***. "Luna cocok sama datuk paisal aja," komentar akun @agusnitan***. "Ga cocok..sama boriel cocokny," komentar akun @vhito_0***. "Mba luna cocok udah sama dato @faisalnasimuddin jgn yg lain," komentar akun @ridho1***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait