Aming Disebut Bakal Segera Nikah Lagi, Netter Malah Salah Kira Soal Ini
Instagram/amingisback
Selebriti

Kabar pernikahan Aming pun dibocorkan oleh salah satu sahabatnya yang memberikan ucapan selamat.

WowKeren - Kisah percintaan Aming selalu berhasil menarik perhatian publik. Setelah resmi bercerai dari Evelin Nada Anjani, Aming disebut-sebut telah menemukan tambatan hati baru. Meski begitu, Aming masih belum memberi konfirmasi mengenai hal tersebut.

Baru-baru ini, sahabat Aming yang bernama Edwan mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Melalui Instagram Story miliknya yang diunggah pada Senin (3/12), Edwan memberikan ucapan selamat untuk Aming yang akan segera menikah lagi.

"Yang akan segera menikah (lagi)... congrats @amingisback," bunyi tulisan Edwan di Instagram Story. Foto bukti postingan Edwan tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (4/12).

Lihat postingan ini di Instagram

Aw awwww... Ada yang mau menikah lagi katanya, sok atuh kang Aming... Sing dilancarkeun prosesnya ya, aamin... . Semua orang berhak bahagia, mengejar kebahagiaan dan membahagiakan diri beserta orang-orang di sekelilingnya dengan caranya masing-masing... . Dan selalulah menjadi pribadi yang bersyukur ya temen-temen... . . .


Sebuah kiriman dibagikan oleh Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) pada

Para netter pun memberikan berbagai komentar mengenai kabar rencana pernikahan Aming. Selain penasaran dengan sosok sang calon istri, beberapa dari mereka ada yang sempat salah mengira bahwa Aming akan menikah dengan Edwan.

"Calonnya siapa ya?" komentar netter. "Sm evelin lg kan nikahnya? Soalnya pas wkt itu... Lg bareng," imbuh netter. "Smg sama yg baru cocok. amin," sahut netter lain.

"Kiraain papah edwan mau nikah sm aming..." komentar netter. "Ambiguuu lakik sebelah itu yang doain apa yang mau di nikahin terangkahlahhhhhh," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru