Cuek Postingan Mesra Di Akun Lawas Kriss Hatta, Hilda Vitria Malah Puji Billy Syahputra Mirip Bule
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sebelumnya Hilda Vitria menyatakan sudah move dan ogah menanggapi kemunculan akun Instagram lawas milik Kriss Hatta yang berisi banyak unggahan mesra.

WowKeren - Kasus perseteruan pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih berlanjut. Setelah masing-masing kubu saling membuat laporan ke polisi, suasana makin diperkeruh dengan kemunculan akun Instagram lawas milik Kriss yakni, @krisshatta. Dalam postingannya, terdapat sejumlah foto beserta video Kriss bermesraan dengan Hilda.

Alhasil media sosial pun menjadi ramai hingga banyak netizen menyerbu Hilda. Namun kekasih dari Billy Syahputra tersebut malah membagikan postingan sinis dan menyindir Kriss dengan kata "bencong". Dalam tulisannya itu, Hilda juga mengaku sudah move on dan enggan memberikan tanggapan soal beredarnya akun lawas milik Kriss tersebut.

Tak hanya itu, Hilda juga menyebut Kriss mengidap bipolar dan sempat ingin mencoba bunuh diri. Ia lantas mengungkap alasan memilih menjauh dari Kriss yang dianggapnya suka "drama".

Seolah ingin menunjukkan sudah berhasil move on dan bahagia dengan hidupnya saat ini, Hilda memuji Billy dalam Instagram Story miliknya. Bersama dengan potret Billy yang bersandar di samping sebuah mobil mewah, Hilda menyebut kekasihnya itu mirip bule.


"Wadidaw wadaww Makin gantenggg yee kannn lekong akikah..." tulis Hilda. "Cucokkkk. Kaya bulee dah sekarang rambut di coklat2in, di jabrik2in pula Hadeh jd pengen masak akikah jam segini liat yg seger2 kek kangkung baru di petik dah abang @bilsky16."

Hilda Vitria Puji Billy Syahputra Mirip Bule

Instagram

Unggahan Instagram Story milik Hilda tersebut kembali dibagikan oleh akun gosip @igtainment pada Selasa (4/12). Warganet pun ramai mencibir pujian Hilda untuk Billy tersebut.

"Tumben lo hilda hubby2an...wkwkw ketara banget sih nutupin kebusukan lo biar diblg skrg happy sama si billy..hadeh smoga Allah kasih hidayah buat lo dan billy sbg pebinor yee AAMIIN!!," tulis akun @nayaka***. "Kesininya makin sering bikin tulisan yang bermakna 'laki' biar nanti bisa bilang tiap pacaran nyebutnya cuami, laki, hubby dll. Kayaknya dari kemarin ga ada tu nulis gituan ke bili," sambung akun @raya***.

"Ini jelas hilda blm bisa move on dri kriss hatta..kalau udah move on harusnya bisa menerima billy dengan apa adanya dong...billynya sih gak sadar didandanin kek gt selama dipuji ganteng..pasti lama kelamaan billy bakalan mikir knp gak jadi diri sendiri," komentar akun @ciitra***. "Kok mirip babang ganteng yg ono ya, belum bisa move on kali ya, abang berduit disayang sayang, abang boke ditendang settingan bener hidup lo," tambah akun @pindri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait