Ayu Azhari Unggah Foto Saat Hadiri Reuni 212, Warganet Heboh
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Unggahan foto Ayu Azhari saat meramaikan acara Reuni 212, Minggu (2/12) menuai berbagai macam komentar.

WowKeren - Reuni akbar 212 yang diselenggarakan pada hari Minggu (2/12) lalu sukses menyedot perhatian publik. Acara yang digelar di Monas tersebut diperkirakan dihadiri oleh ratusan ribu orang dari berbagai tempat.

Sejumlah artis ibukota pun turut meramaikan acara ini, salah satunya Ayu Azhari. Ayu Azhari juga mengajak kedua anaknya saat mengikuti acara Reuni 212.

Tak lupa, Ayu pun membagikan foto di akun Instagram miliknya pada hari Minggu (2/12) lalu. Terlihat Ayu memakai busana berwarna putih gading yang membuatnya tampak anggun dan cantik.

Ditemani oleh kedua anaknya dan sejumlah peserta lainnya, terlihat Ayu sedang memegang bendera Tauhid. Unggahan foto Ayu pun disukai lebih dari dua ribu kali. Selain itu, foto tersebut juga banjir komentar dari warganet yang mendukungnya.

"Keren ceu", tulis akun @andisen*****. "Mbak ayu ikut juga ya. Semangat mbak," sambung akun @dian******bae. "Sukses ya,” tulis akun @sari*******sweet.

Ada juga akun yang mendukung anak Ayu Azhari yang terlihat cantik dengan balutan hijab yang tertutup dan rapi. "Alhamdulilah anak-anak Bu Ayu berhijab rapih dan tertutup rapat,” puji akun @yus*****rrr.

Meskipun banyak yang mendukung dan menyukai unggahan Ayu, namun tak sedikit juga warganet yang mencibir pedas. Bahkan mengatakan kalau itu sama saja dengan menjual agama.

Ini menjual agama huuu”, cibir akun @lia****i. “Banget alias gak ada kerjaan. Mau beramal bukan kek gini caranya. Ini cari duit hahaa,” sambung akun @tina****1980.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru