Rachel Vennya Cium Mesra Sang Suami, Ekspresi Xabiru Bikin Gemas
Instagram/okintph
Selebriti

Xabiru ngambek dan merasa cemburu saat ditinggal ayah dan ibunya bermesraan.

WowKeren - Nama Rachel Vennya mulai melambung karena kisah cintanya bersama Niko Al Hakim. Selain itu, Rachel dan Niko dikenal sebagai pasangan muda yang punya gaya hidup mewah. Selebgram cantik ini kemudian menjadi semakin terkenal setelah menikah dan melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Xabiru Olshe Al Hakim.

Layaknya seorang artis, kehidupan Rachel dan keluarga kecilnya selalu menjadi sorotan. Apalagi tingkah sang anak, Xabiru yang masih kecil selalu berhasil membuat netizen merasa gemas. Seperti unggahan yang dibagikan salah satu akun penggemar Rachel di Instagram.

Dalam unggahan tersebut terlihat Rachel dan Niko sedang bercengkrama. Rachel yang berada di samping Niko mencium mesra pipi sang suami.

Melihat hal tersebut, Xabiru merangkak ke arah ibu dan ayahnya dan menepis mulut Rachel agar tidak mencium Niko. Ekspresi Xabiru terlihat seolah cemburu ketika sang ibu mencium ayahya. Lucunya, ketika Rachel pura-pura menangis, Xabiru terlihat ikut bersedih.


Kecemburuan Xabiru itu juga terlihat dalam keterangan yang ada pada video. "Ga boleh cium ayah," tulis Rachel. Keluarga pasangan muda ini terlihat harmonis.

Tingkah lucu Xabiru tersebut membuat netizen ikut merasa gemas. Banyak netizen yang memuji keharmonisan keluarga Rachel. Ada juga yang malah salfok dengan ekspresi Xabiru.

"Lucu bgt sih biru, liat bapaknya ketawa doang," kata akun @ann****asr. "Gemes pas bunanya pura-pura nangis si biru langsung nyamperin," kata akun @dea****rys. "Anak cowo biasa jealous," kata akun @aji****gus. "Pengen punya satu kaya gini," kata akun @lov****ry6.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru