Kuku-Kuku Panjang Bikin Jijik, Netter Juga Kritik Gaya Busana Hwasa Mamamoo
StarCast
Selebriti

Selain gaya busana, kuku panjang Hwasa juga menjadi bahan pembicaraan netter.

WowKeren - Mamamoo baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "BLUE:S" yang memuat title track bertajuk "Wind Flower". Kini girl grup beranggotakan 4 orang tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi.

Keempat personel Mamamoo tampil di program musik "The Show" yang ditayangkan SBSMTV Selasa (4/12) kemarin. Di sini selain membawakan "Wind Flower", Solar dan kawan-kawan juga menyanyikan "No More Drama".

Penampilan Hwasa di program "The Show" rupanya menarik perhatian para netter. Saat itu, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengenakan dress hitam tanpa lengan dengan belahan dada rendah.

Kuku-Kuku Panjang Bikin Jijik, Netter Juga Kritik Gaya Busana Hwasa Mamamoo

fn star


Selain gaya busana, kuku panjang Hwasa juga menjadi bahan pembicaraan netter. Tak sedikit netter yang melontarkan kritikan usai melihat kuku panjang dan pakaian yang dikenakan pemilik nama asli Ahn Hyejin itu.

"Tolong potong kukumu. Kelihatan kotor. Selera makanku jadi hilang saat melihat YouTuber dari luar negeri makan lobster dan kuku panjang mereka tercelup ke saus. Bayangkan betapa banyak kotoran yang ada di sana," komentar netter.

"Bagaimana kalau ganti stylist saja? Gayanya selalu lebay," kata netter. "Aku cewek dan apa orang-orang menganggap kuku seperti ini cantik? Itu menjijikkan. Hwasa juga akan kelihatan jauh lebih cantik dengan gaya makeup berbeda," ujar netter.

"Aku yakin kuku itu pilihannya sendiri tapi itu bikin jijik. Aku kira dia cuma punya kuku panjang saat di atas panggung tapi dia juga mempertahankannya sehari-hari... Aku nggak tahu kenapa dia nggak mau dandan yang bagus. Selalu membuat dirinya sendiri kelihatan lebih tua," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait