Beri Dukungan untuk D.O., EXO Adu Ganteng di Premiere 'Swing Kids'
WIKITREE
Selebriti

Kedatangan para member EXO di acara premiere 'Swing Kids' disambut teriakan para fans.

WowKeren - Selain disibukkan dengan aktivitas grup, para personel EXO juga menjalani kegiatan individu. Beberapa member seperti D.O. dan Chanyeol aktif di bidang aktif sementara yang lain membintangi musikal dan membentuk subunit.

D.O. membintangi drama berjudul "100 Days My Prince" yang tayang beberapa bulan lalu. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut juga membintangi film bertajuk "Swing Kids". Hari ini, Kamis (6/12), "Swing Kids" menggelar acara pemutaran perdana.


Kesempatan ini tentu saja tak dilewatkan para member EXO yang lain. Seluruh member EXO minus Lay hadir di acara pemutaran perdana "Swing Kids" demi menunjukkan dukungan mereka untuk D.O..

EXO

Twitter

Pada kesempatan ini, Sehun dan Chanyeol kompak mengenakan coat hitam di mana Sehun berbalut turtleneck dan Chanyeol terlihat cukup mencolok dengan topi. Di sebelahnya, Chen tampil ganteng dengan coat warna cokelat.

Kai tak kalah memukau dengan jaket hitam dan syal warna senada yang dipadukan dengan celana jeans. Sedangkan Baekhyun berbalut turtleneck hijau, celana jeans serta coat cokelat.

Xiumin tampil dengan setelan bermotif garis-garis sementara Suho terlihat ganteng dalam balutan turtleneck merah muda, blazer hitam serta celana jeans. Kedatangan mereka di ini disambut teriakan para fans.

Sementara itu, "Swing Kids" sendiri merupakan film yang mengusung era tahun 1951 dan berkisah tentang kru tap dance yang diciptakan dalam sebuah kamp penjara. Anggota tim ini antara lain, Roh Ki Soo (D.O.), penerjemah bahasa Yang Pan Rae (Park Hye Soo), Kang Byung Sam (Oh Sung Je) dan Xiao Pang (Kim Min Ho). Film ini akan tayang secara serentak mulai 19 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts