Jarang Rayakan Ultah Karena Sibuk Kerja, Ayu Azhari Langsung Baper Dapat Kado Ini dari Anak-Anaknya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Azhari memang sengaja meminta kado ini dari anak-anaknya saat ulang tahun ke-49.

WowKeren - Tepat pada 19 November lalu, aktris senior Ayu Azhari genap berusia 49 tahun. Kakak kandung dari Rahma Azhari ini mendapat kado spesial dari anak-anaknya.

Rupanya saat hari ulang tahunnya, Ayu memang tengah sibuk dengan pekerjaan. Namun, tak disangka sang buah hati memberinya hadiah super religi.

"Aku lagi kerja kalau enggak salah, saya ada acara jadi juri tanggal 19, jadi pas mereka pulang sekolah nyariin mama di mana, enggak ada. Alhamdulillah," cerita Ayu saat ditemui WowKeren pada Kamis (6/12) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (6/12). "Ah ada, hafalan Al Qur'an. Aku mintanya itu."

Ayu bercerita memang anak-anaknya selalu memberinya kejutan saat ulang tahun. Padahal anak-anak Ayu saat ini juga sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Selalu, karena mamanya sibuk enggak pernah rayain ulang tahun," lanjut Ayu. " Anak anak udah pada dewasa, Axel lagi jadi caleg di Jaktim baru balik dari Banjarmasin juga ada dakwah."


Ayu mengaku hadiah ulang tahun berupa hafalan Al-Qur'an memang lebih berarti daripada sebuah barang. Ia juga memang menginginkan anak-anaknya agar bisa menghafal ayat suci dengan baik.

"Ya belajar, Alhamdulillah," cerita Ayu. "Ada guru datang, mumpung masih ada, belajar, daripada (main) handphone terus."

Ayu juga menceritakan tentang perasaannya saat mendapat kejutan tersebut. Ia menjadi terharu karena memang jarang merayakan ulang tahun lantaran disibukkan dengan pekerjaan.

"Senanglah, bersyukur sama Allah, terharu ya," sambung Ayu. "Doa kita didengar bahwa anak-anak belajar ada prosesnya."

Seperti diketahui, Ayu Azhari memiliki 6 orang anak dari 3 pernikahannya. Saat ini ia berstatus sebagai istri dari musisi Mike Tramp. Dari hasil pernikahan Ayu dengan Mike, keduanya mempunyai dua orang anak yakni Isabelle Tramp dan Lennon Tramp. Biarpun sudah jarang terlihat di layar kaca, Ayu masih aktif membagikan foto maupun video melalui Instagram pribadinya, @ayukhadijahazhari.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru