Panasonic Awards 2018: Boy William Bocorkan Bakal Duet Bareng Atta Halilintar, Netter Heboh
Instagram/boywilliam17
Musik

Boy William membocorkan hal penampilan spesialnya dengan Atta Halilintar lewat postingan berikut ini.

WowKeren - Malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2018 akan segera digelar pada Jumat (7/12). Sederet artis papan atas Tanah Air akan ikut meramaikan malam puncak PGA nanti malam, termasuk Boy William. Presenter tampan ini pun sudah mulai menggoda penggemar lewat postingan di Instagram.

Boy membagikan bocoran soal penampilannya di panggung PGA 2018 nanti malam. Tak sendiri, lawan main Ayu Ting Ting dalam film "Dimsum Martabak" ini sepertinya akan berduet dengan YouTuber nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar. Hal itu disampaikan oleh Boy dalam postingan terbarunya.

"Besok selain ada NebengBoy episode baru..gue sama mu bro @attahalilintar bakal ada special performance di the Panasonic Gobel Awards 2018," tulis Boy mengiringi foto dirinya bersama Atta, Kamis (6/12). Jelas postingan ini mengundang banyak komentar dari netter di media sosial.

Meski masih ada yang kontra, namun tak sedikit juga netter yang antusias menantikan duet Boy dengan Atta di malam puncak PGA 2018. Mereka rupanya penasaran dengan kolaborasi antara Boy dengan putra sulung dari kesebelasan keluarga Gen Halilintar itu.

"Iya, cant wait," kata netter. "Oooooooo siyapp," ujar netter lain heboh. "Gelaaa ini keren bgt sih. GR nya udah sekeren itu apa lgi live nya @boywilliam17," tutur yang lain. "Aaaaaaaaaaa my lovelyyy (emoji cinta) @attahalilintar," celetuk lainnya. "Ditunggu sampe pecah bro @boywilliam17 @attahalilintar," tulis yang lain.

Sementara itu, Boy dan Atta bukan satu-satunya selebriti yang akan memeriahkan pagelaran PGA 2018 nanti malam. Ada nama-nama besar lain yang siap memeriahkan acara penghargaan bergengsi tersebut, di antaranya Rizky Febian, Marion Jola hingga Bunga Citra Lestari.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel